Connect with us

Brosur Lomba

Gantangan Denhar Malang, Gelar “Latpres Ngabuburit” Minggu Besok

KONBUR Tayang

:

Denhar BC malang

samples Dissertationteam Discount for 2019 scholarship words Ucf Psbim
Dalam bulan Romadhon ini cukup banyak kreatifitas pemilik gantangan dalam membuat kemasan lomba agar kicaumania tetap mendapat hiburan, tapi tetap menjalankan ibadahnya. Gantangan Denhar Malang salah satu Gantangan yang mencoba berkreasi mengisi kegiatan dibulan Romadhon dengan menggelar Latpres bertajuk “latpres Ngabuburit” Latpres yang digelar tanggal 19 Mei besok mematok tiket tertinggi kelas Master Rp 70 ribu untuk tiga kelas burung favorit diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, dan Anis Merah. Brosur di bawah Berita

Taxi rome francis Psbim Code of Writemypaper.net Discount
Meski tiketnya murahmeriah, panitia menyiapkan hadiah kejuaraan yang cukup fantastis yakni Rp 2 juta untuk juara satunya,
plus trophy exclusive. Diberikannya hadiah yang cukup besar tersebut, panitia berharap para kicaumania pemilik Murai Batu,
Cucak Hijau dan Anis Merah bisa ramai ramai menurunkan burungnya di latpres ini. “Intinya panitia berusaha untuk tetap meramaikan tiga jenis burung tersebut agar tetap punya gengsi diarena,” ujar Mulyono.

inequality Ad in https://essaystudio.org/cheap-reliable-essay-writing-service worked Dbq
Kemudian untuk kelas Denhar Tiketnya Rp 40 ribu, juara satu mendapat Rp 500 ribu plus Trophy. Sedang kelas Angkujas Tiket Rp 20 ribu, juara satu mendapat Rp 250 ribu plus trophy. Untuk kelas termurah adalah Kelas Independen tiket Rp 15 Ribu, juara satu mendapat dana pembinaan Rp 175 ribu plus Trophy.

Taxi worked essay https://essaystudio.org/do-my-math-for-me Ad essay
Adapun penjualan tiket dilakukan langsung dilapangan, hal itu untuk menjunjung tinggi fair play. “Kami mewakili semua panitia, mengundang teman teman kicaumania Malang Raya dan Luar kota Luar kota untuk hadir Minggu besok (19/Mei) untuk hadir digantangan Denhar yang beralamat di Asrama Angkujas, Jl Hamid Rusdi (Selatan Pasar Bunul)- Malang.

denhar bc
klik untuk memperbesar

Advertisement
kontes burung
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Brosur Lomba

Minggu (16/5/2019) Gantangan Unesa Buka Latber, Kelas Hwa Mei Mulai Curi Perhatian

Published

on

By

gantangan unesa
MULAI MINGGU INI. Gantangan Unesa Buka Latber dengan Kelas Hwa Mei Mulai yang diramal bakal curi perhatian

a writing Professional Essay Writing Help for Students psychological Antar
Kontesburung.com – Surabaya, Setelah dua minggu libur, ternyata banyak pelanggan atau kicaumania yang selama ini sering turun digantangan Unesa Ketintang mengaku rindu. Maklum waktu dua minggu terasa cukup lama untuk menghentikan sebuah hobi, di samping itu burung kalau lama tidak diturunkan lomba, sifat bertarungnya bisa turun.

Kalau sudah begitu menurut Sugeng pemilik Cucak Hijau, untuk memunculkan sifat fighternya kembali perlu waktu agak lama, karena harus diturunkan ke latber beberapa kali baru bisa menjadi burung tempur lagi. Karena itu dengan dibukannya kembali gantangan Unesa minggu besok tanggal 16 Juni 2019, memberi kabar gembira baginya dan rekannya asal Bendul Merisi untuk meramaikan lagi Latberan di Unesa.

Menurut Musripan salah satu panitia untuk Latber pemanasan ini tiketnya sangat terjangkau yakni Rp 30 ribu dan Rp 20 ribu. Untuk yang tiket Rp 30 ribu hadiah juara 1 bisa mendapat Rp 400 ribu, sedangkan yang tiket Rp 20 ribu juara 1 bisa mendapat Rp 250 ribu. Untuk juara tiga besar semua kelas akan mendapat tambahan Trophy selain uang pembinaan yang telah disebutkan diatas.

Adapun jenis burung yang dilombakan cukup beragam, mulau Love Bird dewasa, Love Bird Paud, Cucak Hijau, Murai Batu, Anis Mereah, Anis Kembang dan Hwa Mei. Khusus Hwa Mei merupakan kelas yang sangat menarik, karena peminatnya dari minggu keminggu terus meningkat, main dua kali tetap ramai.

Nah, bagi pemilik Hwa Mei boleh coba turun di Unesa Minggu besok, dijamin pertarungan akan seru, sebab dari pengalaman sebelumnya, peserta Hwa Mei rata-rata 25 – 30 burung dan kualitasnya bagus-bagus sehingga tarungnyapun cukup seru. Bisa juara di Unesa, ada rasa bangga yang berbeda.

gantangan unesa
klik untuk tampilan besar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Delapan Tahun Anniversary Singopatran BC, Mantap Digelar 23 Juni 2019

Published

on

By

Singopatran BC
23 Juni 2019, Mulai Pukul 10.00 WIB

Kontesburung.com – Ponorogo, Berbagai pergulatan mengelola gantangan termasuk menghasilkan burung-burung bintang milik kicaumania Ponorogo yang rajin turun baik di latber latpres hingga even sudah sudah dilakoni cukup lama oleh gantangan Singopatran BC Ponorogo.

Dan pada bulan Juni ini pergulatan Singopatran BC ini memasuki usia yang ke 8 tahun. Untuk memeriahkan usia yang makin dewasa ini, tim Singopatran BC menggelar lomba burung bertitel “Anniversary Singopatran BC” yang akan digelar 23 Juni 2019, mulai pukul 10.00 WIB digantangan kawasan belakang STKIP Ponorogo, dengan membuka tiket mulai 60 K dengan juara 1 diganjar 600 ribu plus tambahan Rp 150 ribu. Ayo Siapkan Gaco-gaconya Lurr!

Singopatran BC
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Rabu Ini (12/6/2019), Independent Jalaratu Feat Reog BC Gelar Latpres Silaturahmi di Ex Kintamani Waterpark

Published

on

By

REOG BC
Rabu Ini 12 Juni 2019 mulai pukul 15.00 WIB

Kontesburung.com – Ponorogo, Masih dalam suasana Lebaran, Independent Jalaratu bersama Reog BC Ponorogo mengundang kicaumania Ponorogo dan sekitarnya untuk kumpul saling bersilaturahmi sekaligus menggantangkan burung-burung gacoanya di Latpres Silaturahmi yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB tepat!

Hanya dibuka 2 katagori tiket, yang tertinggi 30K sedangkan yang terendah 20 K. Kelas Ocehan akan dibuka seperti kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet dan Kenari, sementara kelas paruh bengkok akan dibuka Love Bird Fighter, Non Fighter dan PAUD. Selengkapnya simak brosur di bawah.

reog bc
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca