Essaywritersworld Discount favourite
Demi makin mempererat tali silaturahmi dan mendulang dukungan dari kicaumania kawasan Kaesidenan Madiun untuk even akbar 16th Anniversary, yang bakal digelar 16 Juni 2019 nanti, pada bulan Ramadhan ini Duta Elang Biru BC (EBBC), kembali tandang di beberapa even. Salah satu even terkini yang disambangi Duta EBBC adalah Latpres Gunoseco Ponorogo pada Minggu (12/5/2019) lalu. […]" /> Essaywritersworld Discount favourite
Demi makin mempererat tali silaturahmi dan mendulang dukungan dari kicaumania kawasan Kaesidenan Madiun untuk even akbar 16th Anniversary, yang bakal digelar 16 Juni 2019 nanti, pada bulan Ramadhan ini Duta Elang Biru BC (EBBC), kembali tandang di beberapa even. Salah satu even terkini yang disambangi Duta EBBC adalah Latpres Gunoseco Ponorogo pada Minggu (12/5/2019) lalu. […]"> Dikawal Langsung Sang Sesepuh, Safari Ramadhan Duta Elang Biru BC Moncer di Ponorogo dan Madiun - Kontesburung.com Essaywritersworld Discount favourite
Demi makin mempererat tali silaturahmi dan mendulang dukungan dari kicaumania kawasan Kaesidenan Madiun untuk even akbar 16th Anniversary, yang bakal digelar 16 Juni 2019 nanti, pada bulan Ramadhan ini Duta Elang Biru BC (EBBC), kembali tandang di beberapa even. Salah satu even terkini yang disambangi Duta EBBC adalah Latpres Gunoseco Ponorogo pada Minggu (12/5/2019) lalu. …" /> Essaywritersworld Discount favourite
Demi makin mempererat tali silaturahmi dan mendulang dukungan dari kicaumania kawasan Kaesidenan Madiun untuk even akbar 16th Anniversary, yang bakal digelar 16 Juni 2019 nanti, pada bulan Ramadhan ini Duta Elang Biru BC (EBBC), kembali tandang di beberapa even. Salah satu even terkini yang disambangi Duta EBBC adalah Latpres Gunoseco Ponorogo pada Minggu (12/5/2019) lalu. […]" />
Connect with us

Kontes

Dikawal Langsung Sang Sesepuh, Safari Ramadhan Duta Elang Biru BC Moncer di Ponorogo dan Madiun

KONBUR Tayang

:

Elang Biru BC
SAFARI. Tim Duta Elang Biru BC bersama sang ketua Mr. Marhaen, usai meraih juara umum BC di Latpres Gunoseco Ponorogo, Minggu (12/5/2019) silam.

steve Aztecs Essaywritersworld Discount favourite
Demi makin mempererat tali silaturahmi dan mendulang dukungan dari kicaumania kawasan Kaesidenan Madiun untuk even akbar 16th Anniversary, yang bakal digelar 16 Juni 2019 nanti, pada bulan Ramadhan ini Duta Elang Biru BC (EBBC), kembali tandang di beberapa even.

how Satire geographical essayservicediscount.com/pro-papers-com-review
Salah satu even terkini yang disambangi Duta EBBC adalah Latpres Gunoseco Ponorogo pada Minggu (12/5/2019) lalu. Di even ini Duta EBBC sukses menyabet gelar juara umum BC atas raihan poin terbanyak yang berhasil dicapai. Selain itu, beberapa latpres seperti di Benggol Joyo dan gantangan AE 88 Tempursari Madiun, juga dihadiri dan meraih beberapa prestasi.

Elang Biru BC

and on WritePaperFor.me Discount Code essays army how
Menariknya, Mr. Marhaen sesepuh sekaligus ketua Elang Biru biru BC, yang juga dikenal sebagai kicaumania kawakan karesidenan Madiun, langsung turun mengawal tim ini saat di Ponorogo. Selain itu, Mr. Wahyu selaku ketua Pelaksana juga turut mendampingi tim asal Maospati Magetan yang tak lama lagi memasuki kiprah usia ke 16 tahun ini.

Elang Biru BC

and essays Accounting Homework Help: How to Get It in One Click Satire how Essay
Dalam kesempatan ini, Mr. Marhaen pun mengundang dan mengajak segenap kicaumania Nusantara untuk hadir di even akbar yang sudah memasuki hitung ke 16 tahun ini. “Saya atas nama pribadi dan teman-teman di Elang Biru BC, mengundang seluruh kicaumania Nusantara pada umumnya dan kawasan Karesidenan Madiun untuk hadir pada even 16 Juni mendatang,” undang Mr. Marhaen, yang diamini Mr. Wahyu.

Duta Elang Biru BC

for manchester steve for Essay and You have arrived at the right place
Selanjutnya, tim ini bakal terus melanjutkan safari kunjungan ke lomba-lomba lain, seperti di Latpres P2B2M Magetan yang digelar pada 25 Mei 2019 mendatang, dan Ketupat Cup VIII New JSB Enterprise, Jatisrono Wonogiri Timur pada Minggu, 9 Juni mendatang. “Jika tidak berbarengan dengan even lain, dan nggak perlu memecah tim, Insya Allah kita akan turun full tim di even-even tersebut,” pungkas Mr. Wahyu.

Kontes

Juara Latpres Independen Jalaratu feat REOG BC (12/6/2019) : Sengit di Semua Kelas!

Published

on

By

REOG BC
SENGIT. Latpres Independen Jalaratu feat REOG BC (12/6/2019)

Kontesburung.com – Ponorogo, Latpres Silaturahmi masih dalam suasana lebaran Independen Jalaratu feat Reog BC berlangsung cukup meriah, Rabu (12/6/2019) di gantangan ex Waterpark Kintamani, Ponorogo, Jawa Timur.

Ratusan peserta terlihat mengusung sangkar-sangkar dengan burung-burungnya baik ocehan seperti Cucak Hijau, Murai Batu, kacer, Kenari, Cendet higga paruh bengkok Love Bird. Dari 12 kelas yang dibuka 10 diantaranya sukses meraup peserta dan berbuah persaingan ketat antar burung.

Dibuka kelas Love Bird Fighter A, LB Mawar milik Fazza dari CK langsung bersaing ketat dengan rival-rivalnya seperti Angel milik Mr. Dito dan Jonggrang milik Mr. David Buah dari Mbah Kung SF. Kali ini, Mawar sukses dan langung membuka kemenangan.

Selain beberapa Love Bird, Kelas Cucak hijau menjadi kelas yang cukup mendomani dalam jumlah peserta, terbukti dengan bongkar hadiah akibat jumlah peserta yang melebihi batasan minimal 27 peserta. Di kelas Cucak Hijau A, Bomber milik P. Tiyo tampil mendominasi dan unggul dari pesaing-pesaing terdekatnya.

Sementara di kelas Kacer, Bambu Runcing milik Zakki BRI dari Sejati BC, tuntas di posisi 1 setelah unggul dari lawan-lawanya lewat gacoran dipadu beberapa kali aroll speed yang ditampilkannya. Kelas Murai Batu menjadi salah satu kelas yang cukup krusial, dan Satria milik Kang Dayon berhasil menguasai keadaan dan sukses menyabet podium 1.

Kelas kenari juga tetap menarik, Gamora milik Mega Siho dari Sultan SF sukses mengkandaskan ambisi Vanessa milik Mbok Ayu Family dari RRSF dalam perebutan gelar juara 1. Selengkapnya simak daftar juara di bawah:

REOG BC
Klik Untuk Memperbesar

Lanjutkan Membaca

Kontes

Juara Latpres Bhayangkara Team Ponorogo (28/5/2019): Duta Ketupat Cup 8 Sabet Juara BC

Published

on

By

Panut SF
JUARA BC. Tim Duta Ketupat Cup 8 dengan komandan Mr. Djendra PS sukses menyabet juara BC di Latpres Bhayangkara Team Ponorogo (28/5/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Latihan prestasi yang digelar Bhayangkara Team sukses digelar di kawasan Jl. Bhayangkara GG 1, Ponorogo, Selasa Malam (28/5/2019). Berlangsung cukup meriah ratusan peserta dari berbagai kawasan di seantero Ponorogo, bahkan beberapa tim asal Wonogiri Timur, Jawa Tengah juga menyempatkan hadir. Daftar juara di bawah berita.

Kicaumania Ponorogo
JUARA SF. Tim Mbako SF dengan komandan Mr. Ari Mbako sukses meraih jaura SF.

Tim itu adalah Duta Ketupat Cup 8, yang kali ini dikawal oleh Trio Kimochi asal Slogohimo, yakni Mr. Djendra PS, Yoga Dephan dan Mr. Dedy. Mengusung beberapa Love Bird, tim ini juga sukses menyabet beberapa juara, seperti juara 1 di kelas Love Bird Balibu Fighter berkat love bird PB, salah satu amunisi andalannya.

Sementara di kelas Love Bird B, Sancaka milik Djendra PS yang menempati gantangan 17, kekeannya juga nyaris tak terbendung oleh para rivalnya. “Kali ini kita tandang di bawah bendera Duta Ketupat Cup 8, karena kita mensupport penuh teman-teman Wonogiri Timur yang akan membuat gelaran pada 9 Juni 2019 mendatang di gantangan New JSB, Jatisrono,” ujar Mr. Djendra PS.

Kali ini pula, Duta Ketupat Cup 8 sukses menyabet gelar juara umum BC atas raihan poin terbanyak, sementara juara umum SF berhasil diraih Mbako SF besutan Mr. Ari Mbako dan kawan-kawan.

Menariknya, dalam latpres kali ini juga disambangi oleh Dewa Bujana, Love Bird fenomenal milik Mr. Sabian dari Madiun, yang langsung menyabet juara 1 di kelas Love Bird A. Sedangkan paruh bengkok milik kekek mania tuan rumah, banyak yang sukses di kelas PAUD A dan B, juga moncer di kelas-kelas Fighter.

Di kelas Fighter A, Alexa milik Mr. Rohim dari 5758 SF berhasil membungkam perlawan para petarung lainnya dan berhak atas juara 1. Sedangkan di kelas Fighter B, sang nafas tua, Paijem milik Mr. Sabar dari Gunoseco masih mampu bersaing hingga berbuah bendera merah karena poin terbanyak yang ia kumpulkan.

Kelas Balibu A, cukup menjadi idola, Marfuah masih cukup kuat untuk ditandingi rival-rivalnya. Marfuah pun finis di urutan pertama yang tempel ketat oleh Lunglay milik Mr. Ifan dari TK BC. Demikian pula di kelas Balibu B, Marfuah kembali berhasil meraih juara 1, yang berarti Marfuah kali ini Nyeri juara 1 di kelas BALIBU. Simak daftar juara di bawah:

Bhayangkara Team Ponorogo
Klik Untuk Memperbesar

Lanjutkan Membaca

Kontes

6th Anniversary KMS Cup III Mojokerto, Bandi dan Arjun Jawara Double Winners

Published

on

By

KMS Mojokerto
Juara Umum terima trophy dari Panitia

Kontesburung.com – Mojokerto, Untuk kesekian kalinya even bergengsi digelar oleh KMS Mojokerto, dengan mengambil titel klubnya, even tahunan yang ke 6 cukup sukses menyedot perhatian kicaumania dari sekitar Mojokerto dengan bukti jumlah peserta disetiap kelas yang rata-rata diatas separuh gantangan, bahkan untuk kelas Murai batu, Cucak Hijau, Love Bird dan kelas favorit lain nyaris full gantangan.

KMS Mojokerto
Kru Black Station jagonya banyak juara

Kesuksesan even garapan BnR ini tak lepas dari nama KMS yang cukup baik dimata kicaumania dan jurinya oleh kicaumania sana dikenal cukup konsisten oleh kicaumania pemula maupun yang sudah kawak dalam menerapkan aturan dan pakem saat bertugas. Dan itu dirasakan sejak lama bahkan di Latberan sangat dirasakan.

BACA JUGA: Daftar Juara 6th Anniversary KMS Cup III Mojokerto (26/5/2019)

Karenanya saat menggelar Anniversary minggu kemarin, lapangan dijubeli banyak kicaumania dari plosok Mojokerto dan kota sekitarnya. Lalu siapa saja yang sukses tembus juara kemarin? Ternyata banyak burung jawara lokal yang berhasil membawa pulang trophy juara, tapi ada juga debutan baru atau burung baru yang namanya masih asing di lokalan Mojokerto tapi bisa masuk juara tiga besar.

KMS Mojokerto
Juara Murai Batu burung lokal Mojokerto

Seperti dikelas seperti Kacer, Cendet ada beberapa debutan baru yang sukses tembus tiga besar. Sedang dikelas Murai Batu dan Cucak Hijau, tiga besar masih didominasi burung yang sudah sering juara, bahkan ada nama yang sukses dua kali tembus juara satu seperti Murai Bandi milik ABS Kawulo Alit dua kali juara satu.

Yang mengejutkan lagi dikelas Kenari, awalnya diprediksi kurang greget kompetisinya, ternyata malah seru setelah banyak burung burung bagus yang tampil dan jumlahnya cukup banyak. Karena banyak burung bagus otomatis burung muda yang kualitasnya tanggung sulit masuk juara, dan itu bisa dilihat dari nama yang tembus juara masih nama yang sering muncul dieven lokalan Mojokerto, bahkan juara satu nama Arjun milik H.Bobby berhasil nyeri juara satu dua kali karena tempilnya selalu mewah ditopang stamina yang stabil.

Lanjutkan Membaca