Murai dan Cucak Ijo, Andalan KWB


Kontesburung.com – Setelah lama absen tidak gelar lomba, Sabtu besok tanggal 29 Juni 2019 Gantangan KWB kota Batu yang selama ini ramai oleh kicaumania dalam berburu prestasi, kembali akan menggelar Latpres yang cukup bergengsi dengan tiket terjangkau tapi hadiah lumanyan menarik.

Latpres besok tampaknya bakal ramai karena lama tidak gelar even, tentu membuat kicaumania dari plosok kota Batu dan juga Malang Raya yang selama ini sering turun di gantangan KWB, rindu menurunkan jagonya. Kerinduan itu ditangkap panitia dengan mengemas even semenarik mungkin.

Diantaranya tiket yang terjangkau, dimana paling mahal hanya Rp 40 ribu, kemudian Rp 30 ribu, dan Rp 20 ribu. Dan semua kelas dijuara tiga besarnya akan mendapat trophy exclusive. Lomba Prestasi yang digelar digantangan di Jl.Sultan Agung dimulai pukul 13.00 WIB akan melombakan banyak kelas (lihat brosurnya).

Menurut Agus salah satu penitia senior digantangan KWB, untuk mensupport lancarnya Latpres besok panitia akan memanggil juri senior yang independennya sudah diakui oleh kicaumaia. Dan kelas yang selalu ramai adalah Murai Batu dan Cucak Hijau dam Love Bird., makanya mainnya beberapa kali Untuk kelas lain seperti kenari, Punglor Merah, Cendet dan Pleci juga ramai, apalagi kalau tidak hujan, penggemar kenari dari penjuru kota Batu akan keluar semua.

“Dengan pemanggilan juri yang bagus, tentu kita harapkan even Latpres besok bisa memiliki gensi yang tinggi sehingga ada kepuasan bagi pemilik burung yang juara,” terang Agus.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here