Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Gelar “Road to Samuri Cup” 19 Mei 2019

Gantangan Dewa 99

Sebagai pemanasan even Samuri Cup II, beberapa Gantangan dibanyak daerah mulai mengggelar pemanasan dengan tajuk “Road to Samuri Cup”. Dewa 99 merupakan salah satu gantangan tertua di Sidoarjo yang akan menggelar even pemanasan pada tanggal 19 Mei besok. Brosur lengkap di bawah berita.

Lomba ini terbagi lima kelas yang ditentukan oleh besaran tiket pendaftaran. Kelas Samuri tiket Rp 150 K, melombakan dua jenis burung Yakni Cucak Hijau -A dan Murai Batu -A, juara satu disediakan Dana pembinaan sebesar Rp 2 juta plus trophy Executive.

Untuk kelas MC Legend Tiket Rp 100 Rb melombakan tiga jenis lima jenis burung Mulai Caucak Hijau, Murai Batu, Murai Batu Ring, Hwa Mei dan Kacer, untuk juara satu disiapkan Dana pembinaan Rp 1,5 Juta plus trophy.

Agar even ini bisa diikuti oleh kicaumania menengah bawah panitia juga menyiapkan kelas yang tiketnya sangat terjangkau oleh pemain yang selama ini suka turun di Latber, diantaranya kelas MC Favorit Tiket Rp 80 ribu yang juara satunya disiapkan Dana pembinaan sebesar Rp 1 juta. Kemudian Kelas MC Ceria Tiket Rp 50 Ribu juara satu akan mendapat Dana Pembinaan Rp 750 Ribu. Dan Kelas termurah Super Gacor Tiket rp 40 ribu juara satu disiapkan Dana Pembinaan Rp 500 Ribu.

Adapun jumlah kelas yang dilombakan dieven ada 32 kelas. Dan dijuri oleh juri pilihan Dewa 99 yang selama ini dikenal cukup profesiona dan independen dalam bertugas. Karena itu jangan lewatkan even bergengsi di Sidoarjo yang digelar oleh Dewa 99.

gantangan dewa 99
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here