Bung Tomo Cup V Sidoarjo #2 – Cendet Artist kembali Jadi Artis Dengan Cetak Prestasi Double Winner

Menjadi satu – satunya burung Cendet yang berhasil raih Double Winner di ajang even bergengsi yang bertajuk Bung Tomo Cup V, Artist milik Mr. Sinyo dari Sinyo SF Tuban buktikan kedigdayaannya dan tunjukkan pada pemiliknya bahwa tak rugi meminangnya 4 bulan silam.

Yups, pada even Festival Cendet Majapahit (24/07) Artist di Take-Over Mr. Sinyo dengan harga 35 juta. “Artist punya Arifin Bunglon – Babat memang sudah menjadi bidikan saya namun kok ga dijual – jual, saat terdengar mau dijual langsung saja saya beli pas acara Festival Cendet Majapahit di Mojokerto,” cerita Mr. Sinyo.

“Artist ini mempunyai banyak keistimewaan dan intinya kriterianya komplit buat Cendet untuk lomba, baik durasi kerja, materi yang dibawakannya dengan speed yang tajam, pokoknya komplit kinerja burung ini,” tambah Mr. Sinyo dengan bangga.

Artist Menjadi Satu-Satunya Cendet Raih Double Winner
Artist Menjadi Satu-Satunya Cendet Raih Double Winner

Seperti 2 laga yang diikuti burung ini yaitu kelas Cendet Merdeka dan Cendet Perjuangan, Artist berhasil tampil All-Out dengan melibas semua kompetitornya dan berhasil borong gelar jawara. “Artist semakin energik jika berada ditengah, minimal masuk satu saff karena tidak sulit untuk mencari lawan,” celetuk Mr. Sinyo.

Sepekan sebelumnya Artist yang dilombakan pada even Liar Party di gantangan Dewa 99 keberuntungan belum berpihak karenai 2 tiket yang diikutinya burung ini mendapat posisi pinggir karena tiket gesek yang tidak bisa ditukarkan yang tentunya membuat penampilannya kurang maksimal.

Sesuai penuturan Mr. Doni perawat Artist, untuk pola rawatannya tetap memakai pola rawatan sebelumnya, embun pagi hari di hari H lomba, pakan masing – masing 3 jangkrik di pagi dan sore hari plus voer dan jemur dengan metode sauna. Hanya saja untuk mandi di tambah 2 kali yaitu pada hari Rabu dan Jum’at sama di lapangan. Dan sekarang Artist mainnya kering tidak seperti pemilik sebelumnya saat digantang dalam posisi agak basah.

Kembali torehkan prestasi membanggakan tentu saja agenda even – even besar akan menjadi lawatan Mr. Sinyo untuk lombakan Artist yang terus berharap akan kinerjanya tetap stabil yang akan menambahkan koleksi juaranya.

Untuk info lengkap Bung Tomo Cup V silahkan klik link dibawah:

Bung Tomo Cup V BnR, Sidoarjo – Komunitas Murai Ekor Panjang Borong 2 Kelas, Embun SF Tegal Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here