Bung Tomo Cup V, Sidoarjo #1 – Tledekan Lexy, Galaxy dan Murrotal Kuasai Podium Juara

Usai torehkan prestasi membanggakan sepekan sebelumnya di acara Piala Gubernur Jatim, Tledekan Lexy milik Abah Ayik dari Arindo SF kembali ukir prestasi cemerlang yaitu rebut juara 1, 2 dan Galaxy berhasil rebut juara 2. Sedangkan Murrotal milik Santos Delta dari Delta SF harus puas pulang dengan 1 tropi juara.

Raih 2 kali runner up di Gubernur Jatim Khofifah Cup 2, Lexy kembali unjuk ketangguhannya di even Bung Tomo Cup V yang digebyar di GOR Deltras Sidoarjo (13/11) dengan nyaris raih Double Winner. Aksi kepala nyeklek dengan lontarkan materi lagu roll tembak disertai speed berdurasi rapat berhasil mencuri perhatian para pengadil lapangan.

Abah Ayik Angkat Bendera Merah Berkat Aksi Ciamik Lexy

Aksi cemerlang Lexy tertuang pada laga Tledekan Komunitas B yang berhasil meraih puncak juara. Usut punya usut, gaco andalan Abah Ayik lainnya yaitu Galaxy pada laga ini juga berhasil tampil memukau yang membuatnya berhasil buntuti prestasi Lexy dan raih posisi juara 2.

“3 tropi berhasil dibawa pulang 2 gaco andalan saya, sayangnya untuk kelas ini ukurannya kecil, kalau dipajang di almari untuk koleksi juara Lexy dan Galaxy masih kurang menarik tapi saya tetap bangga dengan kinerja 2 burung ini yang terus ukir prestasi di even bergengsi,” ungkap Abah Ayik.

Dewi Fortuna kali ini belum berpihak pada Murrotal milik Santos Delta dari Delta SF karena aksinya yang kurang maksimal dibanding dengan pekan sebelumnya yang berhasil raih juara 1 dan 2 di Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 (6/11). Kali ini Murrotal harus puas raih juara 3 menyusul prestasi Galaxy dan Lexy.

Santos Delta Saat Memantau Aksi Murrotal

“Tadi Murrotal kurang tenang aksinya dan beberapa kali terlihat nyetip yang tentunya mengurangi poin nilainya, tak seperti aksinya di acara Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 yang tenang dalam mengeluarkan materi lagu,” papar Santos Delta.

Saat ditemui dipedok bersama Abah Ayik, Santos Delta berujar akan terus ikuti even yang mengadakan kelas Tledekan supaya untuk kedepannya kelas Tledekan akan semakin ramai dan bisa mencetak nama – nama baru yang mengukir tangga juara.

Info lengkap tentang Bung Tomo Cup V, Silahkan klik link dibawah:

Bung Tomo Cup V BnR, Sidoarjo – Komunitas Murai Ekor Panjang Borong 2 Kelas, Embun SF Tegal Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here