Wilson Cup 2 Gresik #3 – Kondisi Tidak Fit Hellboy Tetap Banggakan Abah Hudan 911, Kemas SKN Usung Rolex Rebut Podium Juara

Sukses memboyong 5 tropi juara pada perhelatannya ke Wilson Cup 2 Gresik (9/1) kemarin, Abah Hudan 911 SF justru dibikin terpukau dengan aksi Hellboy yang masih mampu menyumbangkan prestasi di tengah kondisinya yang tidak fit. Sedangkan Kemas SKN yang kali ini mengandalkan Rolex, berhasil persembahkan 1 tropi juara 1.

Yu benar saja. Kejadian tersebut emang sempat mengejutkan seorang Abah Hudan di gantangan SHR Driyorejo Gresik tempat berlangsungnya gelaran yang dikomandoi Abah Wilson itu. Berada dalam kondisi bulu sayap dan bulu putih pada ekor ada yang lepas karena akan memasuki masa mabung, ternyata Hellboy masih bisa menyenangkan tuannya dengan tampil menawan saat turun di sesi C2 sekaligus masuk di 3 besar.

Kemas SKN dan Abah Hudan 911

Walau tidak pada kondisi terbaiknya namun kegigihannya untuk tampil all out patut diapresiasi, karena masih bisa mengimbangi lawan-lawan terberatnya saat itu yang tampil topform seperti Singo Edan milik Yus YNWA, Worth It gaco W2 D’Champ, hingga Alcatraz andapan Trabaz dan Jablay milik Hongky. Tetap dengan style sujud-sujudnya sembari memuntahkan lagu-lagu masteran yang cukup komplit, kinerjanya yang stabil dari awal digantangkan sampai berakhirnya penilaian pun menjadi pertimbangan bagi juri untuk memasukkannya sebagai kandidat juara.

Tak hanya Hellboy yang bikin bangga Abah Hudan. Sadis yang diturunkan di kelas E juga tak ingin ketinggalan untuk bisa memamerkan kemampuan terbaiknya. Sempat bikin decak kagum kicaumania yang turut menyaksikan aksinya dan menjadi salah satu kandidat juara, namun dewi fortuna hanya bisa mengantarkannya berada di posisi runner up dengan menempel ketat Harley besutan Mamung Adira Madiun sang juara 1.

3 andalan Abah Hudan yang lain juga tak mau menyia-nyiakan peluang untuk bisa menyumbangkan tropi juara. Adalah Arjun, Pendekar dan Kalimosodo yang sama-sama bertahan di jalur juara di posisi 5 besar di kelas yang berbeda.

Usung Rolex, Kemas SKN Boyong Tropi juara

Sementara itu. Jika sebelumnya Kemas SKN sukses mengantarkan gaco teranyarnya yakni Hammer yang stabil di jalur juara di beberapa even SMM hingga di even EO perburungan, kali ini doi justru mengandalkan Rolex untuk bisa menghadapi burung-burung bintang yang selama ini berlangganan juara di SMM maupun SKN.

Cukup tepat pilihan Kemas. Karena begitu diturunkan di sesi Murai Batu F, Rolex pun langsung menunjukkan performa terbaiknya. Tak hanya pandai dalam mendubbing lagu-lagu masteran yang cukup komplit, kehandalannya dalam mengolah irama lagu juga sebagai salah satu kunci keberhasilannya dalam menarik perhatian juri yang bertugas.

Kerennya lagi, tak cukup hanya mengandalkan lagu-lagunya yang mewah, kestabilan kinerjanya selama 10 menit durasi penjurian juga sulit untuk dibendung oleh burung-burung peserta lain yang mencoba untuk menjegal langkahnya menuju tahta juara, seperti Adipati andalan Dwi Jalu, Doctor milik Sien Ronny, Wesi Kuning gaco Wasis dan Junior milik H Rafa.

Finalnya, Rolex sukses merebut hati para juri yang bertugas dengan didapatnya dominan bendera koncer A yang sekaligus mengantarkannya bertengger di podium juara. Dan berkat prestasinya, Kemas pun semakin yakin untuk kembali mengantarkannya bersama Hummer menuju even SMM feat Superman.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here