Wilson Cup 2 Gresik #2 – Perform Mumpuni Dilagakan MB Jibril, 2 Tropi Menambah Koleksi Gelar Juaranya

Untuk kalangan Jawa Timur khususnya Murailovers memang sudah banyak mengenal sepak terjang dari Murai Batu yang bernama Jibril milik H. Juan dari KLX BF Pasuruan karena stabil kinerjanya yang acap kali raih prestasi dalam even – even bergengsi.

Seperti pada even Wilson Cup 2 yang di gebyar di gantangan SHR BC, Driyorejo – Gresik,  di 2 laga yang diikuti Jibril menjadi saksi ketangkasan burung ini dalam mengolah materi suaranya yang didukung dengan performanya yang stabil berhasil membuahkan prestasi juara 2 dan 4 di kelas Murai Batu A2 dan Murai Batu B2.

Pada kelas Murai Batu A2 menjadi laga terbaik Jibril pada lawatannya kali ini tatkala performanya beradu dengan Singo Edan milik Yus YNWA karena 2 burung ini bertengger di tempat yang bersebelahan. Muntahkan tembakan panjang dengan materi se-abrek yang dilontarkan Jibril tanpa lelah dari awal sampai berakhirnya lomba yang berdurasi 10 menit ini dan disusul dengan serangan dari Singo Edan yang juga tak mau kalah dalam beradu materi lagu membuat penonton yang berada di sebelah barat gantangan terkagum – kagum dengan kinerja 2 burung ini.

Jibril Runner Up Murai Batu A 2

Alhasil, Jibril harus mengakui kehebatan SIngo Edan dan bertengger diurutan juara 2. “Untuk materi lagu seperti Cililin, Kapas Tembak, Kenari, Lovebird, Cucak Jenggot dan yang lain berhasil dilontarkan Jibril. Sayangnya penampilan Jibril tadi banyak nakalnya dan saya puas Jibril berhasil raih juara 2,” ungkap H. Juan.

Prestasi Jibril tak berhenti pada laga Murai Batu A 2 saja, pada laga berikutnya yaitu Murai Batu B2 juga menjadi laga yang juga menyuguhkan salah satu aksi terbaik dari Jibril. Bersaing dengan burung papan atas lainnya seperti Raden, Maskot dan Bintang Atlas, dilaga ini Jibril mampu menambah koleksi gelar juaranya dengan meraih juara 4.

2 tropi juara menghisasi torehan prestasi Jibril yang dalam beberapa bulan terakhir memang kinerjanya stabil dan gelar juarapun acap kali digenggamnya. Untuk bulan ini even – even bergengsi, Jibril sudah dipesankan tiket.

Tak hanya itu saja, satu burung andalan KLX BF yang hasil ternakannya sendiri dengan usia masih lepas trotol juga akan mengiringi langkah Jibril. “Untuk performa saya lebih suka dengan penampilan burung baru andalan saya ini mas karena materinya mumpuni dengan di ddukung dengan gayanya yang sujud – sujud, tapi untuk volumenya masih kalah keras dengan Jibril,” pungkas H. Juan.

Untuk info lengkap tentang siapa saja burung yang berhasil raih prestasi juara, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara Wilson Cup 2 Gresik

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here