Profil

TIM UJUNG TIMUR MUNCAR – BANYUWANGI : Langganan Jadi Juara Umum BC

Tim Ujung Timur Muncar Banyuwangi atau biasa disebut UTM. Sepak terjangnya di dunia perburungan, khususnya di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya. Sampai detik ini, memang sudah tak usa diragukan lagi. Bahkan hampir semua lomba yang ada diberbagai kota di wilayah Jawa Timur. Tim UTM yang dikomandani langsung oleh Mr.Samsul ini, selalu hadir dengan kekuatan penuh.
Dan sudah tak terhitung, tim UTM sukses merebut gelar juara umum Bird Club (BC) diberbagai lintas organiser. Karena amunisi-amunisi yang diusung, memang punya kualitas oke saat tarung di lapangan. Dan yang terbaru kemarin, saat tim UTM ngluruk di ajang Arosled Cup 2. Gaco-gaco yang diusung oleh tim UTM juga mampu menuai prestasi meyakinkan.
Seperti di kelas Cucak Hijau, ada Maha Dewa, Joker, Honda dan Kaisar yang sukses merebut juara. Kemudian di kelas Lovrbird (LB) senior ada Bodrex dan di kelas LB Paud ada Jaran Goyang. Lalu di kelas Kenari, ada Yoshimitsu dan Mempesona yang berhasil merebut juara. Bahkan berkat total poin tertinggi yang berhasil dikumpulkan gaco-gaco tersebut.
Tim Ujung Timur, juga sukses memboyong tropy juara umum BC. “Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras dan kekompakan tim Ujung Timur. Sehingga pada hari ini, Minggu 5 Nopember kami bisa merebut juara umum. Ya mudah-mudahan, kedepan UTM bisa tambah solid. Dan semoga semua amunisi UTM, tetap stabil di jalur juara,” tutur Mr.Samsul.

 

Baca Juga :  Sak Masek Come Back

Related Articles

Back to top button