Media online PBOL Jadi Solusi Tepat Untuk Jual Beli Burung

Kehadiran PBOL atau www.pasarburungonline.com bisa menjadi solusi terbaik bagi kicaumania nusantara yang ingin melakukan transaksi jual beli burung secara aman dan terpercaya.

Yup, adalah Welly Limantara atau yang akrab disapa om W2 (dibaca Wewe) tokoh perburungan asal Surabaya dibalik peluncuran website resmi yang dilakukan di jalan Sriwijaya Surabaya, Jumat 26 Februari 2021 kemarin.

Inovasi yang dilakukan W2 ini tentunya bisa membawa angin segar bagi kicaumania dan kekemania ditengah pandemi Covid yang berdampak pada menurunnya nilai ekonomi masyarakat. Karena mereka bisa melakukan penjualan burung melalui PBOL dengan mudah, mengingat website ini memang dirancang khusus sebagai wadah jual beli burung beserta asesoris pendukungnya.

“Ya tak hanya jual beli burung, PBOL juga memiliki kategori jual beli hewan lain seperti anjing, kucing, ikan dan hewan hobi lainnya,” ujar pemilik Murai Batu jawara yang diberi nama MB Armani dan MB Worth It.

W2 bersama tim luncurkan wadah jual beli burung online

Menurutnya bahwa hadirnya PBOL di masa pandemi ini untuk membantu mempromosikan secara online para pelaku pasar yang relevan dengan hobi dalam berniaga segala jenis binatang yang tak dilindungi oleh UU yang berlaku di Indonesia.

Menariknya lagi, ternyata PBOL juga memiliki aplikasi yang bisa didapat di playstore guna menunjang traffick supaya memudahkan untuk berpromosi dan update promosi yang tepat sasaran. Maka cukup tepat sekiranya menjadikannya sebagai media partner dalam berpromosi.

Bagi kicaumania yang ingin berniaga, maka bisa memanfaatkan web www.pasarburngonline.com ini secara gratis dengan mengirimkan materi jual beli burung ataupun hewan lainnya ke WA admin PBOL 0812 3374 6799.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here