Tampil Garang Murai Batu Bravo Raih Kemenangan, di Pesta Demokrasi Damai Tangerang

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta

Even Pesta Demokrasi Damai yang digelar BnR Tangerang, Minggu (14/4) di lapangan Raihan Sport Center, Islamic Village, Jl Danau Kelapa Dua Karawaci Tangerang Banten jadi even bertabur para bintang. Murai batu Bravo salah satunya yang tampil garang dengan meraih kemenangan.

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta
Yudi Siap menuju Murai Batu BnR Bird Champion

Burung murai batu koleksi Yudi Tent dari Zaldy SF Jakarta ini bukan burung kemarin sore, sepanjang tiga tahun ini merupakan salah satu burung terbaik di blok barat. Prestasinya juga sudah segudang. “Sudah lama absen, ini baru saya turunkan lagi di lapangan,” jelas sang pemilik.

Turun hanya satu sesi, dikelas Murai Batu BnR BOB 25 G aksi Bravo mampu mencuri perhatian juri maupun penonton. Sejak awal digantang langsung menghamburkan materi isian dan tembakan andalannya, dengan durasi kerja yang maksimal mengantarkannya sebagai juara pertama.

Murai Batu Bravo Yudi Jakarta
Murai Batu Bravo

Dikelas tersebut, Bravo berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang umumnya juga sudah punya nama besar.  Hari itu Bravo  kembali menuju ke kondisi terbaiknya. Kemenangannya semakin membuktikan ketangguhan burung tersebut yang tetap stabil dijalur juara. Burung tersebut memang mewah, selain memiliki materi irama lagu yang dibawakannya komplit, durasi kerjanya juga hebat, dan stabil di lapangan. Dan aksinya saat itu juga sulit dibendung lawan. “Buat dipersiapkan di Murai Batu BnR Bird Champions  28 April minggu depan,”  ungkap pemiliknya. *kb4.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here