Tampil Dominan, Cleo Sapu Bersih Kelas Balibu Latber KSBC Surabaya

konbur ksbc surabaya

Masih tampak dipadati para kicaumania, seperti yang tampak pada gelaran latber rutin gantangan KSBC yang di helat pada hari Jumat (12/04/19) kemarin, gelaran yang dimulai tepat pada pkl. 15.00 Wib inipun berhasil mengantarkan Cleo besutan milik Podo Joyo sang punggawa Control BC, sebagai bintang lapangan.

Podojoyo. Kawal Cleo Sapu Bersih Kelas Balibu
Juara Lovebird A

Turun di dua kelas Balibu yang dibuka oleh panitia iapun berhasil mendominasi jalannya lomba, tampil lecek sejak awal lomba Cleopun berhasil Nyeri setelah menyapu bersih semua juara 1 dikelas Balibu A dan B.

Juara Cucak Hijau A
Runner Up Cucak Hijau A

Sedang dikelas Lovebird Dewasa, ada Anti Gosip gaco pendatang baru milik Sam P Troek Artise Malang yang sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, langsung melesat dengan mengandalkan durasi ekek panjangnya yang tembus hingga beberapa kali Istimewa iapun berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird A.

Juara Kelas Cendet

Sengitnya pertarungan antar gaco kicaumaniapun berlanjut dikelas Cucak Hijau dimana dua kelas yang dibuka oleh panitia pada gelaran kali ini pun juga menelurkan juara yang berbeda, ada Durhaka besutan Handri asal Bibis Karah yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan RI-7 dan Predator yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3, sedang disesi berikutnya giliran Stayer besutan Candra asal ABC Team, yang sukses mengunci posisi juara 1 dikelas Cucak Hijau B.

Juara kelas Murai Batu

Repsol besutan Aba Suhadak asal Rembick BC juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya, bersenjatakan tembakan Cililin yang dibawakan dengan speed rapat, gaco pendatang baru inipun sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat menobatkannya sebagai juara 1 dikelas pembuka ekor panjang.

Juara kelas Baby M1

Sedang dikelas Cendet, kelas yang lagi naik daun ini juga berhasil mengantarkan Sengkuni besutan Sofyan asal Doroberik dan Terror besutan Ajib asal Liar Poll, sebagai peraih podium juara 1 saat turun dikelas Cendet A dan B.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here