Connect with us

Data Juara

Jawara Latpres Sankita Ria Ponorogo (13/4/2019) : Raden Kuasai Kelas Ijo, Moscow dan Joker Jawara LB Fighter

KONBUR Tayang

:

sankita ria
Sebagian Para Juara. Latpres gantangan Sankita Ria Ponorogo (13/4/2019)

Gelaran rutin sebulan sekali helatan tim Sankita Ria, berlangsung sukses dan meriah di gantangan Sankita Ria, kawasan Hotel Sankita Ria, Dengok, Ponorogo, Sabtu (13/4/2019). Kelas Love Bird masih mendominasi, sementara kelas Cucak Hijau dan Kacer sangat menggembirakan.

Suasana Penjurian Kelas Cucak Hijau

Lomba berskala Latpres besutan Mr. Ismanu dan kawan-kawan ini pun berlangsung sangat kondusif meski sempat diiringi hujan di pertengahan lomba. Kelas Cucak Hijau terus membaik dengan mendulang peserta yang lebih banyak dibanding Latpres bulan sebelumnya. Sontak hal itu menuai persaingan sengit di kelas burung hijau “bertopeng” hitam ini.

Suasana Penjurian Love Bird Fighter

Di kelas ini, Cucak Ijo Raden milik Mr. Tatto dari RRKM BC sukses menunjukkan kualitasnya, hingga para pengadil tanpa ragu-ragu menancapkan bendera merah lebih banyak pada Raden dibanding pada para rivalnya, seketika ini membuat Raden berhak atas podium 1. (klik foto-foto untuk memperbesar dan Mendownload)

Sementara, kelas di dewasa Love Bird, persaingan adu ngekek panjang demi poin terbanyak juga sangat sengit. Tiga paruh bengkok yang ketat bersaing di kelas Dewasa adalah Warok milik Gogon dari PBG, Moty milik P. Bibit dari tim yang sama dan Aila milik Yuli dari Mlarak. Dalam ketat nya persaingan ini, Gogon berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan berhak atas koncer A.

Persaingan ketat lain terjadi di kelas Love Bird Fighter A. Moscow, fighter milik Farid dari 1 Detik SF, kali ini Moscow berada dalam top formnya, dengan menunjukkan respon yang sangat baik saat tarung dengan para rivalnya. Tak urung, keperkasaan Moscow ini mengantarkannya naik podium 1.

Sedangkan di kelas Fighter B, jelas tercatat nama Joker milik Prana Jaya dari Soko Guru di puncak podium usai menuntaskan “perjuangannya” dengan lebih unggul poin ketimbang para pesaingnya.

Baca Juga  Meriah, Ini Dia Hasil Latpres Sankita Ria Ponorogo (22/12/2018)

Kelas Kacer dan Kenari kali ini juga cukup banyak peminatnya. Kelas Kacer berhasil menelorkan Kacer “Chitos” milik Mr. Andy asal Sambit Crew sebagai peraih juara 1. Sementara Kenari Jepang milik Agung dari Mboys SF menyikat juara 1 kelas Kenari Bebas.

Mr. Ismanu selaku komandan gantangan Sankita Ria saat ini mengucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan bisa hadir kembali untuk mencari setingan yang pas alias di gelaran Latber tiap Sabtu sore. “Mohon maaf juga jika ada kekurangan selama gelaran. Sampai jumpa tiap Sabtu sore di Latber Sankita Ria,” pungkasnya

klik untuk memperbesar

Data Juara

Daftar Juara Piala Pasundan III Bandung Minggu (21/4), H.Faizin DM dan RGN Team Rebut Juara Umum

Published

on

Piala Pasundan III Bandung

Setelah sukses dengan Piala Pasundan 1 dan II, kali ini Mr Prio sang penggas acara ini kembali menyuguhkan gelaran fenomenalnya, Piala Pasundan III di Lapangan Udara Sulaeman Bandung Jawa Barat, Minggu (21/4).

Piala Pasundan III Bandung
JUARA UMUM SF. Sukses diboyong oleh H.Faizin DM Tegal.

Even kolosal di bumi parahyangan menggunakan 4 lapangan dengan sistem penjurian dari Radja Garuda Nusantara (RGN). Lebih dari 5510 lembar tiket terjual diajang tersebut.

Piala Pasundan III Bandung
JUARA UMUM BC. Berhasil direbut oleh RGN Team Jakarta.

Lazimnya sebuah lomba besar, kali ini juga banyak diikuti burung-burung hebat dari sejumlah kota tanah. Burung murai batu terbaik dikelas utama dimenangkan Ketu milik Hendra SGN Team Jakarta.

Untuk kategori Juara Umum Terbaik Single Fighter (SF) diraih H Faizin DM Tegal dan SGN Team/Duta Paku Alam sebagai Juara Terbaik Bird Club (BC). Berikut ini daftar juaranya. *kb4.

Piala Pasundan III Bandung
Piala Pasundan III Bandung

Piala Pasundan III Bandung
Piala Pasundan III Bandung
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Baca Juga  Juara Latpres Gunoseco Ponorogo (13/1/2019) : Duel Sengit di Kelas Utama
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Walikota Arema Cup I, Bali Shanty Juara BC, Agus Azhari Juara SF

Published

on

By

Even besar di Malang yang ditunggu-tunggu cukup lama akhirnya tergelar minggu kemarin tangal 21 April 2019 dengan cukup meriah. Dengan dihadiri orang nomor satu dikota Malang, lomba yang digelar di Dodikjur Rindam V Brawijaya dihadiri oleh banyak kicaumania dari berbagai kota dan provinsi di tanah air.

Bahkan dari catatan panitia ada yang datang dari Kalimantan, Sumatera dan Bali yang cukup banyak, hal ini membuat panitia penyelengara puas. Kedatangan mereka merupakan support yang cukup besar. Meskipun kalau dilihat dari peserta dibeberapa kelas exsibisi peserta kurang, namun dikelas-kelas favorit jumlah peserta cukup bagus, sehingga tetap terjadi kompetisi cukup ketat dibeberapa kelas bergengsi.

Seperti dikelas punglor Merah yang mana jago jago lokal Malang pada turun semua, akhirnya menjadi perseteruan diantara jawara Malang, terbukti yang lolos juara adalah nama yang sudah tidak asing seperti Cahaya, Phil Collins, kemudian ada jago muda yang mulai menanjak prestasinya yakni Sembilan Benua milik Notaris Denddy yang mengalahkan Blue Safire Sin Ronny.

Dikelas Murai batu juga begitu, nama besar seperti Erdogan milik H.Said Gresi, Rock N Roll jago lama Aba Hudan tetap memimpin klasemen dikelas perdana. Demikian dikelas Murai Batu, Cucak Hijau yang diikuti burung-burung jawara, banyak nama besar yang sukses mempertahankan prestasinya.

Sementara dikelas Hwa Mei, Kenari, Love Bird Balibu, Konin, Prenjak dll bermunculan debutan baru yang sangat prespek menjadi bintang masa depan. Karena kalau dilihat kerja lapangannya jago-jago muda tersebut memiliki kualitas yang bagus, baik dari irama lagu dan mental bertandingnya. Hanya kelemahan masih ada di power, sehingga dikelas tersebut jarang ada jarawa yang berhasil bertahan juara satu dua kali atau lebih.

Baca Juga  Latpres Bhayangkara Team Ponorogo (26/3/2019): Siber Team Sabet Juara Umum

Untuk juara umum Bali Shanti yang dikawal oleh Fajar Dkk berhasil membawa pulang trophy Team setelah bersaing ketat dengan beberapa team lainseperti Dt.Pakualam yang dari awal mengincar Trophy yang cukup mewah, sementara untuk Trophy juara umum SF berhasil dibawa pulang Agus Azhari dari Mitranda Bengkulu setelah bersaing ketat dengan banyak SF. Kesuksesan even kali ini, memacu semangat penitia untuk mempersiapakn even yang besar dan menarik dimasa mendatang, tunggu gebrakan NZR berikutnya.

klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Launching Kudungrejo Singing Bird Kontes (KSBC) Sidoarjo (22/04/19)

Published

on

By

konbur gantangan ksbc kureksari sidoarjo

Sukses diserbu kicaumania, inilah para bintang lapangan yang berhasil ngoncer digelaran Lounching Kedungrejo Bird Singing Contes (KSBC) Sidoarjo yang digelar pada hari Senin (22/04/19) kemarin…

Baca Juga  Love Bird Melon Rebut Juara 1 Kelas SSS, Celebration of Java Makmur 4 Ponorogo
Lanjutkan Membaca