Jawara Latpres Sankita Ria Ponorogo (13/4/2019) : Raden Kuasai Kelas Ijo, Moscow dan Joker Jawara LB Fighter

sankita ria
Sebagian Para Juara. Latpres gantangan Sankita Ria Ponorogo (13/4/2019)

Gelaran rutin sebulan sekali helatan tim Sankita Ria, berlangsung sukses dan meriah di gantangan Sankita Ria, kawasan Hotel Sankita Ria, Dengok, Ponorogo, Sabtu (13/4/2019). Kelas Love Bird masih mendominasi, sementara kelas Cucak Hijau dan Kacer sangat menggembirakan.

Suasana Penjurian Kelas Cucak Hijau

Lomba berskala Latpres besutan Mr. Ismanu dan kawan-kawan ini pun berlangsung sangat kondusif meski sempat diiringi hujan di pertengahan lomba. Kelas Cucak Hijau terus membaik dengan mendulang peserta yang lebih banyak dibanding Latpres bulan sebelumnya. Sontak hal itu menuai persaingan sengit di kelas burung hijau “bertopeng” hitam ini.

Suasana Penjurian Love Bird Fighter

Di kelas ini, Cucak Ijo Raden milik Mr. Tatto dari RRKM BC sukses menunjukkan kualitasnya, hingga para pengadil tanpa ragu-ragu menancapkan bendera merah lebih banyak pada Raden dibanding pada para rivalnya, seketika ini membuat Raden berhak atas podium 1. (klik foto-foto untuk memperbesar dan Mendownload)

Sementara, kelas di dewasa Love Bird, persaingan adu ngekek panjang demi poin terbanyak juga sangat sengit. Tiga paruh bengkok yang ketat bersaing di kelas Dewasa adalah Warok milik Gogon dari PBG, Moty milik P. Bibit dari tim yang sama dan Aila milik Yuli dari Mlarak. Dalam ketat nya persaingan ini, Gogon berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan berhak atas koncer A.

Persaingan ketat lain terjadi di kelas Love Bird Fighter A. Moscow, fighter milik Farid dari 1 Detik SF, kali ini Moscow berada dalam top formnya, dengan menunjukkan respon yang sangat baik saat tarung dengan para rivalnya. Tak urung, keperkasaan Moscow ini mengantarkannya naik podium 1.

Sedangkan di kelas Fighter B, jelas tercatat nama Joker milik Prana Jaya dari Soko Guru di puncak podium usai menuntaskan “perjuangannya” dengan lebih unggul poin ketimbang para pesaingnya.

Kelas Kacer dan Kenari kali ini juga cukup banyak peminatnya. Kelas Kacer berhasil menelorkan Kacer “Chitos” milik Mr. Andy asal Sambit Crew sebagai peraih juara 1. Sementara Kenari Jepang milik Agung dari Mboys SF menyikat juara 1 kelas Kenari Bebas.

Mr. Ismanu selaku komandan gantangan Sankita Ria saat ini mengucapkan terima kasih pada seluruh kicaumania yang sudah hadir dan bisa hadir kembali untuk mencari setingan yang pas alias di gelaran Latber tiap Sabtu sore. “Mohon maaf juga jika ada kekurangan selama gelaran. Sampai jumpa tiap Sabtu sore di Latber Sankita Ria,” pungkasnya

klik untuk memperbesar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here