Syukuran 2 Tahun Arema Team Borneo Dikemas Sederhana, Utamakan Silaturahmi dan Kekeluargaan

Tepat 2 tahun (4 September 2019) silam, Arema Team Borneo (Arek Manukan) resmi dilaunching pada lomba Walikota Cup Samarinda 2019 dan mulai eksis diperlombaan kicau mania Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya Samarinda sampai saat ini. Punggawa Arema Team yang trerlihat semakin berkembang pesat ini juga tak lupa akan catatan sejarah tersebut dengan memperingatinya syukuran secara sederhana bertempat di Bengkel mobil milik Bosse Speed salah satu penghobi Offroad di Jalan AW. Syahrani Gang Kejaksaan Sabtu (4 September 2021).

Dihadiri tokoh sentral Arema Team Borneo dan para undangan.

“Acara ini intinya silaturahmi sesama anggota dan beberapa relasi sekaligus sambil memperingati 2 tahun Arema Team Borneo di lomba kicau mania. Meskipun saat ini Arema Team memang sudah berganti kepengurusan dan diketuai oleh Bos Catur Wahyudi Elitra tetapi Alhamdulillah tetap bisa eksis dipeta kicau mania,” jelas Prastyo salah satu deklarator pertama yang juga sebagai juru bicara tim beratribut biru tersebut.

Bos Catur dan Prasetyo

Dari pantauan kontesburung.com memang masih ada beberapa anggota yang tidak bisa hadir  dikarenakan ada halangan lainnya. Harapan sang Ketua pada Arema Team adalah tetap semangat, semakin guyup rukun dan mencari banyak saudara diarena lomba. “Harapan di usia yang ke-2 tahun ini semoga Arema Team Borneo semakin kompak, guyup rukun mengutamakan kebersamaan kekeluargaan dan tetep masih banyak mencari saudara di arena lomba maupun di luar gantangan,” ungkap Ketua Arema Team Borneo Catur Wahyudi Elitra.

bermarkas di benkel Mobil Bosse Speed Jalan AW. Syahrani gang kejaksaan Samarinda.

Dari perjalanannya sendiri Arema Team Borneo sudah pernah sukses menyelenggarakan even tahunan Regional “Arema Cup 1” dan segudang prestasi baik perorangan juara burung terbaik ataupun juara Bird Club.  Adapun tokoh – tokoh sentral pendiri Arema Team Borneo terlihat langsung hadir di lokasi acara sebut saja Ketua Catur Wahyudi Elitra, H. Hendy, Bintang Jr (BJR), Bosse Speed (tuan rumah), Arip Bekled, Mas Pendi, Cak Blangkon ditambah Koh Wi Ketua Arema Team Tenggarong serta undangan relasi Koh Awie Galaxy BC, Komang Graha SF dan undangan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya.

H. Hendy dan Bintang Jr.

“Memang masih ada 15 sampai 20an anggota yang berhalangan hadir dikarenakan kesibukannya masing – masing. Seperti  Pak Fattah anggota Polsek Juanda dan teman – teman yang sedang kerja mendapatkan sift malam sehingga tidak bisa ditinggalkan,” beber Bintang Jr diamini H. Hendy sang bendahara.

Juga diikuti oleh keluarga.

Selain itu untuk lebih mempererat tali silaturahmi punggawa Arema Team juga tidak sediri menghadiri acara tersebut, ada yang mengajak keluarganya supaya lebih mempererat persaudaraan baik di lomba dan diluar lomba. //// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here