Samuri Cup Sidoarjo – Dihadiri Jagoan Terbaik Blok Timur, Peserta Tembus 1200-an

Kelas murai batu main empat kali full terus

Nama Samuri memang cukup melegenda bukan hanya di kota kota besar yang sering menggelar lomba besar, tapi bekennya sudah merata sampai plosok kota Jawa Timur. Hal itu bisa dibuktikan dari peserta yang hadir digelara Samuri Cup yang digelar hari Minggu (7/7) digantangan dewa 99 Medaeng Sidoarjo, bukan hanya dihadiri oleh kicaumania dari Sidoarjo dan Surabaya, tetapi juga banyak dari perwakilan kota kota yang ada di Jawa Timur.

Data Juara Samuri Cup 2

Pemberian penghargaan pada BHS BF

Dan mereka turun dengan jago jago terbaik mereka, sehingga banyak burung yang masuk juara bukan dominan milik tokoh burung tuan rumah, tapi hampir merata diraih oleh jago jago, ada yang dari Malang, Magetan, Jombang, Kediri dan sebagainya. Dukungan kicaumania luar kota inilah salah satu faktor yang mendukung suksesnya lomba Samuri Cup kali ini.

Pemberian penghargaan pada GOKIL

Karena pada tanggal yang sama di lokasi yang tidak jauh juga ada gelaran yang levelnya lumayan besar, dan itulah yang menggiring kicaumania pecah konsentrasi, khususnya mereka debutan baru yang ragu akan kemampuan jagonya nampaknya punya alasan untuk turun kelomba lain menghindari jagonya bertemu dengan burung burung jawara.

Pemberian Penghargaan pada PAMS

Dan memang betul, kompetisi di Samuri Cup ini memang sangat ketat dan seru, terutama dikelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Love Bird.

Beberapa burung jawara bertarung seru saling mengalahkan. Ada yang diawal menang dan tembus juara satu, main kedua lengser posisinya karena dibantai lawan yang dari awal membayanginya. Sebaliknya ada yang diawal menduduki posisi diluar tiga besar, turun berkutnya berhasil melesat tembus masuk juara tiga besar, bahkan juara satu.

Pemberian Penghargaan pada REMBICK LB Srpanjang

Fenomena kompetisi seperti ini jarang terjadi dieven-even biasa, dan minggu ini terjadi di Samuri Cup, ditambah digelar di gantangan Dewa yang juga dijuri oleh juri pengalaman didikan Bambang Dewa, sudah pasti kalau tidak tampil terbaik jangan harap bisa duduk diposisi pertama.

Samuri, MC kondang banyak terima kasih atas dukungan semua pihak

Dan itu terbukti, semua juara layak dipresasi dengan pemberian hadiah piagam dan trophy exclusive patung Samuri setengah badan dari logam yang menarik dibuat sebagai kenang kenangan. Seperti biasa, gelaran di gantangan Dewa 99 selalu digelar tanpa teriak, sehingga seleksi juri mudah dan sampai lomba selesai, lancar tanpa ada komplain dari peserta.

Yoga asal Magetan kenari masuk juata satu

Atas suksesnya lomba Samuri Cup sosok Samuri, MC kondang asal Kediri menyampakan banyak terima kasih pada Panitia dan Juri yang bekerja keras dan baik, juga pada semua kicaumania yang hadir.

Kru P2HP Surabaya, bangga bisa turun di Samuri Cup

“Karena dengan kehadiran mereka, peserta lomba ini bisa tembus 1200 an, jadi sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih pada semua kicaumania, juga kru Dewa 99 beserta juri, karena telah mewujudkan lomba yang cukup tertib dan telah memberikan kebanggan bagi pemilik burung yang juara,” ujar samuri pada kontesburung.com.

Data Juara Samuri Cup 2

Khofifah Cup 1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here