Gladiator dan Tawon Ndas juara di Cuaca Panas

Hwa Mei Gladiator, Bungkam Lawan di Bogor

Keberangkatan Andre Solo ke Bogor sabtu kemarin alam rangka mengikuti lomba garapan BnR bertajuk Kota Hujan Cup, tidak sia sia. Beberapa burung andalan milik tokoh Solo bernama Ade Irawan yang dibawanya menuai sukses, khususnya Hwa Mei. Sementara untuk yang anis merah hanya sukses masuk runner up karena kepanasan.

Dan untuk Hwa Mei yang masuk juara satu adalah Gladiator, sementara Destroyer dan Bumerang belum beruntung. “Mungkin kecapekan dijalan, karena kita berangkat mepet hari Sabtu datang langsung lomba, tidak ada istirahat sehingga tampilan kurang maksimal,” ujar Andi Solo.

Sementara untuk anis merahnya hanya Tawon Ndas yang sukses juara dua, sementara Putri Solo yang sering membawa pulang trophy juara, tampil kurang maksimal karena kepanasan.

Trophy juara Gladiator dam Tawon Ndas

“Hari ini cuaca Bogor  terasa panas sekali ditambah lokasi lomba dilapangan tentara, Tawon Ndas sudah terlihat kepanasan karena paruh buka terus, sehingga kerjanya kurang maksimal. Melihat cuaca seperti itu Merah Putri Solo tidak saya lombakan khawatir rusak,” terang Andre sambil tersenyum.

Meski tidak mendapat hasil yang diharapkan, Andri dan dua relannya Sipur Narita dan Tommy Malang, mengaku puas bisa turun ke Bogor, karena dia bisa melihat kekuatan lawan daerah blok barat baik untuk  Anis Merah maupun Hwa Mei. Untuk minggu besok, Andre mengaku akan turunkan semua jagonya di Delata Sukoharjo.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here