Kontes

Pelet Biru BC Top Form di Latber Radjawali Indonesia, THR – Surabaya

Pelet Biru BC berhasil membawa gacoannya di kelas Cendet dan Lovebird meraih prestasi yang memuaskan ketika tampil di Latber Radjawali Indonesia, Sabtu (24/2/2018) THR – Surabaya.

Cindy gaco milik H.Anshori bermain di kelas Lovebird B, dengan kelebihan yang dimiliki besutan ini berhasil menumbangkan lawan-lawannya hingga di akhir sesi penjurian. Cindy mendapatkan apresiasi dari Juri dengan memberikan bendera warna merah full.

Kontes Burung
Pelet Biru BC tampil di kelas Cendet dan LB meraih juara 1, 2 dan 3.

Besutan ini juga berhasil mengungguli sejumlah rivalnya yakni Nikki Sae gaco milik Hashel BF dari Wonk Lawas BC, peraih juara kedua, sedangkan Serdadu gaco milik Alexa R.H dari Karang Asem SF yaitu meraih juara ketiga.

Di kelas Lovebird A, Nikki Sae gaco milik Hashel BF dari Wong Lawas BC berhasil naik tahta sebagai juara pertama setelah menyingkirkan Juminten gaco milik H. Iwan Gigi yang meraih prestasi sebagai juara kedua, Feliza gaco milik Jhon Reza dari Pengky BF meraih juara kedua.

Kontes Burung
Casandra gaco milik Mr.Fadil dari Den Bagud BC raih tropi juara I

Di sesi kelas Lovebird C, Casandra gaco besutan Fadil SM dari Den Bagoes BC dengan kekean panjangnya memuluskan jalannya menaiki puncak podium. Mr.Zain dari bangkalan bermain di kelas C Hijau A, berhasil membawa pulang tropi dan piagam sebagai juara ketiga.

Kontes Burung
Bonita jawara LB Dewasa B.

 

Daftar Juara Latber Sabtu Radjawali Indonesia, THR – Surabaya

Related Articles

Back to top button