Kontes

Mokondo Family Dominasi Podium Latber Comos Arwin LBK – Malang

Hadirnya sejumlah BC/SF dari Malang Raya di gantangan Comos Arwin LBK – Malang, Minggu (11/3/2018) membuat kewalahan panitia dalam melayani. Gaco para pemain pun ikut menaikkan eskalasi latberan yang rutin diselenggarakan setiap Minggu. Mokondo Family satu diantara komunitas yang berhasil mendominasi podium.

Di Kacer Executive, sejumlah besutan milik Mokondo Family berhasil tampil di podium. Antara lain Rawa Rontek milik H. Dadang, peraih juara pertama dan Petiok milik Eko, menyusul di posisi runner up.

Rawa Rontek yang ditampil di sejumlah sesi juga tetap power full. Di Kacer Arwin, besutan ini harus berjibaku dengan sejumlah gaco milik peserta lain. Bersaing untuk merebut puncak nominasi, Rawa Rontek berakhir di posisi runner up.

Bila tidak ada aral melintang, gantangan yang dikelola Imam Comos bakal menggelar even besar. Minggu 22 April mendatang, panitia menggelar Kartini Cup dengan tiket tertinggi Rp 150 ribu hadiah Rp 2 juta.

Ada dua jenis burung yang bakal dilombakan di kelas utama yakni murai batu dan cucak hijau. Panitia juga menyediakan doorprize satu unit motor matic dan kambing. Juga disediakan juara umum BC dan SF. “Panitia tidak menerima pesanan tiket, semua tiket dijual di lapangan,” pesannya.

Daftar Juara Latber Comos Arwin LBK – Malang

Baca Juga :  Murai S-Class Menyodok di Kelas Murai Ring Benteng Krayak A Jogja Istimewa

Related Articles

Back to top button