Masih Berlangsung, NZR AE Resmi Meluncur di Balong Ponorogo

Kapolsek Balong
Sukses. Kapolsek Balong, Ponorogo AKP Sukamto (pegang mic) bersama Sugianto, Ketua Penyelenggara (paling kiri) saat pembukaan acara sekaligus menandai peluncuran NZR AE, di Gantangan RRKM Balong Ponorogo.
Kapolsek Balong
Sukses. Kapolsek Balong, Ponorogo AKP Sukamto (pegang mic) bersama Sugianto, Ketua Penyelenggara (paling kiri) saat pembukaan acara sekaligus menandai peluncuran NZR AE, di Gantangan RRKM Balong Ponorogo.

NZR AE resmi meluncur di gantangan RRKM BC Balong, Ponorogo, Minggu (4/2/2018). Ajang ini pun dibarengkan gelaran Lomba burung berkicau Launching NZR AE Piala Kapolsek Balong Road to Kapolres Cup II Ponorogo, yang sekaligus untuk memeriahkan 4 tahun berdirinya RRKM BC, Balong.

Penggantangan perdana pun dilakukan Kapolsek Balong, AKP Sukamto, yang didampingi ketua Penyelenggara sekaligus ketua RRKM BC Sugianto. Menurut AKP Sukamto, pihaknya  mendukung sepenuhnya ajang yang digelar di lapangan Polsek Balong ini sebagai salah satu bentuk dukungan pihak polsek Balong pada hobi dan pelestarian burung, termasuk burung berkicau.

Kapolsek Balong
Gantang Perdana. Kapolsek Balong, Ponorogo AKP Sukamto saat melakukan penggantangan perdana kelas Love Bird Balibu A.

Sementara Sugianto, saat dikonfirmasi menyatakan pihaknya tetap independen dan berdiri bersama semua pihak atau EO, dan kebetulan saat ini Gantangan RRKM tengah bekerjasama untuk peluncuran NZR. “Kami tetap dalam posisi netral, dan bekerja sama dengan semua EO, untuk kemajuan dunia burung berkicau di Ponorogo dan kawasan karesidenan Madiun,” ungkap Sugianto di sela-sela lomba yang saat berita ini ditulis masih berlangsung.

[irp posts=”7666″ name=”NZR Ponorogo Akan Gelar Kontes Burung Spesial Imlek”]

[irp posts=”7451″ name=”Daftar Juara Launching NZR AE Road To Kapolres Cup II Ponorogo”]

Ajang ini, tambah Sugianto, menggelar 28 kelas dan diikuti banyak kicau mania hampir dari seantero Karesidenan Madiun. dan dari pengamatan kru Konbur, antusiasme peserta sangat menggembirakan, salah satunya dari hampir penuhnya gantangan di kelas perdana yakni kelas Love Bird Balibu A.

NZR AE
Juara 1. Love Bird milik Imam Rifai, sukses menjadi juara Love Bird Balibu A ajang Launching NZR AE Piala Kapolsek Balong Road to Kapolres Cup II Ponorogo.

Di kelas ini, Love Bird Imam Rifai asal Balong, Ponorogo sukses ngekek dan berhak atas gelar juara 1 LB Balibu A. Menurut Imam, love bird bernama Chai miliknya ini memang langganan juara, di beberapa¬† kontes burung berkicau.. update selanjutnya simak terus lomba di Gantangan RRKM Balong Ponorogo ini… Selamat dan Sukses NZR AE dan RRKM BC Ponorogo

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here