Kontes

Comblo, Rudal dan Cokgalecok Langsung Menyodok di M1 Subdenpom BC Jember

Dibuka sesi pertama kelas lovebird Balibu,  gelaran rutin M-1 garapan Subdenpom BC Jember. Hari ini Minggu 4 Februari 2018, betul-betul ramai full gantangan. Dan Comblo milik Mr.Imam dari Ajung Jember yang menempati nomor gantangan 16. Langsung menggebrak dengan menyingkirkan jawara-jawara lovebird Balibu lainnya.

Kontes Burung, Latpres M-1 Subdenpom Jember
KELAS LB BALIBU : Full gantangan, persaingan seru

Sementara untuk sesi ke dua, yaitu kelas Punglor Merah Jendral. Meski tak seperti sesi lovebird Balibu yang full gantangan. Tapi persaingan di kelas ini boleh dibilang ketat. Sebab nyaris semua jago-jago punglor merah yang ada di Jember pada turun. Dan Rudal yang jadi andalan H.Lutfi Mayang Jember, juga sukses mencuri juga  juara satunya.

Kontes Burung, Latp Subdenpom BC Jemberres M-1
Mr.IMAM AJUNG : Comblo langsung menyodok di sesi awal LB Balibu

Selanjutnya sesi ketiga yaitu kelas utama Cucak Hijau Gajah Mada. Di kelas yang sangat bergengsi ini juga full gantangan. Persaingan juga terlihat sengit, karena yang turun  rata-rata punya kualitas yang merata. Namun berkat kerja yang ngotot dan stabil sejak awal. Cokgalecok yang jadi besutan Mr.Ndang dari Banyuwangi, berhasil mencuri podium pertama.

Kontes Burung, Latpres M-1 Subdenpom Jember
Mr.NDANG & KRU : Meski datang dari Banyuwangi tai Cokgalecok bisa podium satu

Pertempuran seru juga terjadi di kelas Murai Batu Jendral. Dan sekitar 38 jawara-jawara Murai, besaing guna menjadi yang terbaik di M-1 Subdenpom hari ini. Namun Juventus yang dikawal langsung oleh Mr.Untung Jember. Juga sukses naik podium pertama, setelah aksinya mampu menyita perhatian tim juri yang bertugas.

Kontes Burung, Latpres M-1 Subdenpom BC Jember
Mr.UNTUNG : Sukses mengawal Juventus merebut juara 1 murai

Dan bagaimana persaingan gaco-gaco selanjutnya. Mari kita tunggu saja, karena lomba masih berlangsung seru dan nyaris full gantangan.  *kb2

Baca Juga :  1089 Lovebird se Madura Adu Kualitas, di Festival Lovebird Nasional Singing Contest Sumenep

Related Articles

Back to top button