Lovebird Karebet Bikin Kocar-Kacir Lawannya di Latber RGN Pasar Burung Pagotan

Kontesburung.com – Rajin ngekek dan punya durasi panjang, Lovebird Karebet milik Mustofa AK SF dari Black Team, mendominasi kelas Lovebird Fighter di ajang Latber RGN Madiun yang di helat pada Kamis (7/10/2021) sore, di Pasar Burung Pagotan atau belakang PG Pagotan.

Karebet bukan tanpa lawan, di sesi itu juga banya burung-burung milik kicau mania yang ikut digantangkan. Namun Karebet terus ngacir dan keasikan ngekek di atas gantangan. Jeda rapat burung ini bahkan membuat lawannya sempat kocar-kacir untuk mengejar perolehan poin Karebet.

Karebet pada Latpres Dewa Bird Farm feat RGN Madiun yang digelar pada Minggu (3/10/2021) pekan lalu di DFP Madiun juga meraih juara II.

Alhasil, tampil apik di sesi pertama Lovebird Fighter, Karebet mampu bertengger di podium utama. Sayangnya di sesi kedua, B, Karebet tak mampu mempertahankan penampilannya, sehingga harus rela di kudeta rivalnya.

“Sesi B, kurang maksimal, soalnya sudah gelap. Ini kalau sore kerjanya memang kurang greget sih, tapi cukuplah namanya juga latihan, “terang Mustofa.

Lovebird Karebet, usai nangkring diurutan pertama pada Latber RGN Madiun Pasar Burung Pagotan.

Menurut Mustofa, semenjak ada gantangan hari Kamis di Pasar Burung Pagotan dirinya lebih mudah untuk menyeting burung. Karena kebetulan rumahnya tidak lah terlalu jauh dari lokasi sehingga semakin menambah semangat untuk ngulik burung.

“Dekat sih rumah, jadi enak dan gak repot jauh-jauh. Setiap kamis pasti datang dan seperti wajib datang gitu. Gak tau, hari Kamis ngangenin saja, “pungkas Mustofa. (*)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here