Piala Kerajaan Kediri 2 # 4 – Andalkan Alip Ba Ta Dan 2 Gaco Lain, Kj Said Sukses Borong Tropi

Mengusung 3 gaco andalan, Kj Said Israel dari Gresik sukses memboyong beberapa tropi mewah khas Piala Kerajaan Kediri 2 yang dihelat di area Wisata Goa Selomangkleng Kediri, 19 Desember 2021 kemarin.

Kj Said borong beberapa tropi mewah

Turun di kelas utama Murai Batu Ring Raja Kediri A yang sekaligus menjadi kelas pembuka, kejelian Kj Said pun kembali terbukti. Dan benar saja. MB Sinar Laser yang saat itu emang dalam kondisi on fire sukses menampilkan performa terbaiknya di tengah gempuran burung-burung berlabel bintang lintas blok.

Dengan mengandalkan roll tembak yang diperindah dengan aksi show sujud-sujud yang begitu powerfull plus ditambah durasinya yang totalitas, menjadikannya sukses menjadi perhatian kicaumania yang turut menyaksikan aksinya dari luar pagar pembatas gantangan lapangan A. 

Meski akhirnya dewi fortuna belum berpihak padanya, lantaran hanya mampu mengantarkannya di posisi 3 besar. Namun Kj Said mengaku cukup puas dengan penampilan Sinar Laser meski menyumbangkan tropi juara 1.

Perjuangan Alip Ba Ta akhirnya buahkan hasil positif

Di kelas Joyoboyo B, yang diikuti oleh burung-burung terbaik member SMM. Kj Said justru mengandalkan Oentoeng yang juga mampu tampil apik, meski hasil akhir hanya mampu menempatkannya di posisi 7.

Dan akhirnya, target Kj Said untuk meraih hasil maksimal ternyata sukses diwujudkan oleh Alip Ba Ta yang berhasil bertengger di posisi puncak kelas Ring Silver Bintang PBI.

Namun perjuangan Alip Ba Ta untuk menyenangkan hati tuannya itu tentu tidaklah mudah. Mengingat banyak diturnkannya burung-burung jawara ring PBI silver lintas blok yang ikut berjuang meraih hasil terbaik.

Turun di sesi ring silver Kilisuci. Walau belum menemukan performa terbaiknya, namun Ali Ba Ta masih mampu mengimbangi perlawanan burung-burung yang menjadi rival terberatnya saat itu dan hanya mampu bertengger di posisi 5.

Di kelas lanjutan sesi ring silver Sekartaji, Alip Ba Ta mulai menunjukkan peningkatan permainan dengan menunjukkan kepiawaiannya dalam mendubbing burung-burung masteran disertai dengan aksi sujud-sujud yang begitu powerfull nan stabil. Dan lagi-lagi, tahta juara masih belum diraihnya dan hanya mampu bertengger di posisi runner up.

Seolah tak ingin menyerah, Alip Ba Ta yang kembali turun di sesi ring silver bintang PBI langsung tancap gass melakukan aksi terbaiknya sesaat usai digantangkan. Tetap dengan gaya khas sujud-sujud sembari menyemburkan roll tembak, menjadi modal baginya untuk menduduki podium juara.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here