LAUNCHING GAMA BC – MALANG : Tampil Beda, Gunakan Tropi “Malam”

Tropi "Malam" unggulan Gama BC - Malang.

Ada saja strategi panitia gantangan untuk tampil beda. Seperti yang dilakukan Gantangan Malam (GAMA) BC di Lapangan Klabang, Kec. Sukun – Malang. Untuk menarik kicaumania Malang Raya, panitia menyuguhkan tropi yang belum pernah ada di Malang. Begitu setidaknya panitia mengklaim.

Adalah tropi “malam”, sebuah tropi kejuaraan yang disediakan panitia Gama BC. Mereka menyediakan tropi berbahan fosfor. Jadi, dengan bahan ini tropinya bisa menyala di malam hari.

“Tajuknya saja kan gantangan malam. Maka tropinya dibuat khusus dengan bahan fosfor, agar bisa terlihat di kegelapan malam bila disinari lampu,” ujar Anang Gembul, Ketua Tim Gama BC yang mengklaim tropi yang didesain baru kali pertama ada di Malang Raya.

Tim ini memproklamirkan diri Jumat (24/11). Ada tiga jenis kicauan yang dilombakan di gantangan. Antara lain lovebird, kenari dan tledekan dan dilombakan dalam 17 sesi. Gelaran dimulai pukul 19.00. Ada sekitar 500 peserta meramaikan gelaran yang menyediakan doorprize kambing.

Menurutnya, sementara ini lovebird dewasa dan balibu menjadi kelas paling dibanjiri peserta. Sedangkan kenari menduduki posisi berikutnya setelah kelas paruh bengkok. Gelaran ditutup dengan mengumumkan juara umum. Untuk kategori perorangan diraih Utas SF sedangkan tim diraih Maximus BC.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here