Kontes

LATBER AREMA BC SITUBONDO : Banyak Muncul Gaco LB Baru

Latber rutin khusus Lovebird, yang dikemas oleh Mr.Mastuki bersama arek-arek Arema BC Mangaran Situbondo. Pada hari Jum’at 15 Desember kemarin, rupanya banyak memunculkan gaco-gaco baru. Baik di kelas Lovebird dewasa maupun di kelas Lovebird Balibu. Karena saat ini, Lovebird betul-betul jadi kelas primadona yang ramai nyaris disemua gantangan.

Untuk kelas Lovebird dewasa, Bintang yang jadi andalan Mr.Melly punggawa dari TBT Situbondo. Hari itu Bintang benar-benar tampil mewah. Dengan durasi ngekek pajang, rajin plus volum kasar dan tembus. Bintang berhasil memboyong tropy juara 1 dua kali (nyeri). Sementara pesaingnya, Blayer milik Mr.Andika dan Dewi Sinta andalan Aditya. Hanya sekali naik podium satu.

Sedangkan di kelas Lovebird Balibu, kekuatan nyaris merata. Dan hanya beberapa gaco saja yang memang tampil ngotot untuk bisa lolos juara. Seperti Kiranti andalan Mr.Eko Yaw Yaw behasil merebut juara 1 kelas Balibu A. Namun di kelas Balibu B, giliran Ratu Goyang meilik As”ad yang sukses menggaet juara 1. Dan di kelas Balibu C, Badal milik Al Samorin yang berhasil juara 1. Untuk juara selengkapnya bisa lihat box data juara.

Baca Juga :  Tiger dan Abimanyu Rampas Dua Gelar di Bantul BC

Related Articles

Back to top button