Kontes

ARMADA BC WONOSARI BONDOWOSO : Arenanya Lovebid Mania

Bagi penggemar burung paruh bengkok atau burung Lovebird, khususnya untuk wilayah Bondowoso dan sekitarnya. Mulai sekarang sudah gak perlu bingung lagi untuk melatih atau mencari settingan gaco Lovebirdnya. Pasalnya, Armada BC yang dimotori oleh Mr.Haris dkk. Rutin setiap hari Jum’at siang, sudah menyiapkan Arena khusus Lovebird.

Seperti yang terlihat pada hari Jum’at ,15 Desember 2017 kemarin. Di gantangan Armada BC yang ada di Belakang Polsek Wonosari Bondowoso. Sejumlah gaco-gaco Lovebird yang ada di kota Tape tersebut. Hadir untuk menguji mental, kualitas serta mencari setelan yang pas bagi gaconya. Sebelum mereka turun ke lomba-lomba yang lebih besar.

“Betul, adanya arena khusus lovebird ini memang usulan dari teman-teman pencinta lovebird. Dan akhirnya kami putuskan untuk hari Jum’at, kita pakai latihan khusus lovebird. Sedangkan untuk hari Rabu, bebas untuk semua jenis burung. Dan Alhamdulillah, dukungan teman-teman cukup menggembirakan. Monggo yang mau nyari settingan baru gaconya, saya tunggu di Armada,” tandas Mr.Haris komandan Armada BC. Dan hasil juara selengkapnya bisa lihat di box data juara.

Related Articles

Back to top button