Kontes

KING OF MOJOPAHIT – MOJOKERTO : 1. 270 Peserta Berikan Dukungan buat PBI Mojokerto

Dukungan mengalir dari berbagai elemen perburungan Mojokerto dan luar kota. Gelaran bertajuk King of Mojopahit dihadiri sekitar 1. 270 peserta. Kemeriahan ini menjadi pertanda jalinan silaturahmi antar kicau mania mampu terjaga dengan baik. Kesuksesan even yang digelar di Asrama Korem Jl Gajahmada Kota Mojokerto, Minggu (17/12) menjadi tolak ukur buat H. Uchin selaku Ketua PBI Mojokerto.

Dukungan tidak sekadar datang dari kicaumania. Sejumlah tokoh lintas EO juga memberikan dukungan. Satu diantaranya Afif DS Ketua BnR Mojokerto. Dia terlihat hadir di lokasi lomba. Penampilannya tidak sekadar hadir secara formalitas belaka. Orang nomor satu di BnR Mojokerto ini juga membawa beberapa gaco.

Keharmonisan hubungan lintas organiser seperti ini perlu diapresiasi. Pasalnya bisa menjadi trigger untuk menciptakan suasana kondusif. Juga bisa menjadi tauladan ke sesama penghobi bahwasannya melakoni hobi ini tidak perlu memandang dimana mereka bernaung. Dan bendera apa yang mereka kibarkan. Hanya satu tujuan yaitu agar dapat menyalurkan hobi dan menjalin tali silaturahmi antar kicau mania.

Dalam gelaran perdana pengurus baru PBI Cabang Mojokerto, dihadiri Ketua PBI Pusat dan Ketua Pengda. Antara lain dihadiri Ketua PBI Pusat H.M. Bagia SH dan Ketua Pengda Jatim Heri Soegihono SH, MH. Kehadiran keduanya bentuk dukungan penuh akan semangat PBI Pusat untuk membangkitkan lagi organisasi ini diberbagai wilayah.

Related Articles

Back to top button