Profil

Ketua Ciung Wanara Cup Agus Marga, Kelas Murai Batu BOB 18 Peserta Hadiah 5 Juta

DUA pekan jelang perhelatan akbar Ciung Wanara Cup Minggu, 4 Maret 2018 di lapangan Puputan Margarana Tabanan, seorang pemain murai menawarkan agar membuka kelas BOB 500 K hadiah 5 juta hanya untuk sepuluh peserta. Penawaran atau ‘’tantangan’’ ini disambut positif oleh murai mania Bali dan panitia Ciung Wanara dengan membuka kelas murai batu BOB. Jumlah peserta bertambah menjadi 18 burung. Dari sisa uang tiket seluruhnya dialokasikan untuk pembelian trofi. ‘’Jumlah peserta sudah diputuskan dan mereka sudah mentransfer beaya tiket ke panitia untuk pembelian trofi,’’ terang ketua panitia Ciung Wanara Agus Marga saat menghadiri Ken Arok Cup, Minggu 25 Februari 2018 di gantangan De Gadjah Monang Maning Denpasar.

Selain kelas murai batu yang menjadi ajang adu eksistensi sebagai penggemar murai batu sejati, juga bakal terjadi perang bintang di beberapa kelas lain. Seperti di kelas punglor merah bakal turun gaco-gaco papan atas Bali. Persaingan akan semakin sengit terjadi di kelas cucak ijo. Begitu juga di kelas kenari diperkirakan bakal turun gunung para jawara nasional. Tak kalah eboh turunnya Yamaha yang membuat kelas cendet semakin memanas. Selain kelas love bird dewasa yang selalu membludak, juga dibuka kelas paud yang menjadi perburuan kalangan pemula dan peternak.

Sesuai komitmen PBI dan juga pihak penyelenggara, Agus Marga memastikan hadiah tanpa potongan berapa pun jumlah peserta. Selain hadiah yang pantas buat para juara, areal lapangan yang sejuk nan luas cocok buat keluarga juga bagi seluruh peserta berkesempatan mendapat aneka macam doorprize termasuk satu unit sepeda motor baru. Namun yang terpenting komitmen juri, panitia dan peserta yang bersama-sama menjunjung timnggi sportifitas sehingga lomba bisa berjalan fairplay. Bagi rekan-rekan yang dari luar Bali, panitia juga memastikan pengamanan penyeberangan Ketapang Gilimanuk. ‘’Monggo dulur dulurku, segera pesan tiket karena persediaan sudah semakin menipis,’’ minta Agus Marga. *kb3

Baca Juga :  Selamat Datang Kicau Mania Di Event Anniversary Jombrot Ke-4 Muara Wahau Kutim

Related Articles

Back to top button