SMM feat 911 SF #4 – Superman Tampil Totalitas Di Tiket 11 Jeti, Alex Gresik Boyong Honda Brio

Meski baru menyelesaikan masa mabungnya beberapa minggu silam. Namun berkat keyakinannya yang kuat, Alex Gresik sukses mengantarkan MB Superman merebut juara di kelas utama tiket Rp 11 juta dengan hadiah mobil Brio di SMM feat 911 SF Kediri, 19 September 2021 kemarin.

Kehebohan yang terlihat di kelas utama pada gelaran yang dikomandoi Abah Hudan 911 kali ini ternyata juga sempat dirasakan Alex saat turun di gelaran 1st Anniversary SMM sekitar 3 bulan silam. Tak hanya lantaran kesuksesannya dalam mengantar sang gaconya saat itu yakni Slamet sebagai juara di kelas pembuka, tapi juga besarnya nilai take over ke tangan Dwi Sampit yang mencapai ½ milyar.

Penyerahan Tropi kelas utama

Kerennya lagi, walau saat ini telah kehilangan MB Slamet, Alex seolah tak pernah lelah untuk terus mengawal gaco terbaiknya merebut gelar prestisius. Bahkan Superman yang baru tampil kedua kalinya seusai ngurak itu, justru dipercayakan untuk turun di kelas utama.

Dan benar saja. Burung yang sempat beberapa kali merebut gelar juara dengan rekan duetnya yakni Slamet, akhirnya kembali memamerkan kualitasnya dalam memainkan materi lagu isian yang cukup dahsyat dan power yang mumpuni, disertai dengan gaya sesekali ngeplay yang semakin memperindah penampilannya. 

Ditambah lagi dengan durasi kerja yang begitu stabil dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian, semakin memantapkan hati 4 juri untuk menancapkan bendera koncer di nomer gantangan yang ditempatinya yang sekaligus mengantarkannya meraih juara sejati.

Kesuksesan Alex disambut meriah oleh rekan-rekannya di SMM

“Saya terima kasih atas support dan doa yang telah diberikan rekan-rekan di SMM selama ini,” ujar Alex yang akan kembali mempersiapkan Superman dan Panjalu yang merupakan gaco tergressnya untuk bertarung di berbagai even besar.

Dan ternyata perjuangan Superman untuk meraih prestasi tak cukup sampai di situ. 2 tropi berlapis emas kembali diboyongnya berkat aksi Superman di sesi Silaturahim tiket Rp 1,1 juta sebagai pengisi daftar juara runner up. Demikian halnya saat turun di kelas Bermanfaat tiket Rp 1,1 juta, Superman tetap stabil dan masih mampu berada di jalur juara sebagai juara 4.*

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here