Profil

Kapal Keruk, Amunisi Baru Ansel Pejaten 45 Jakarta : Siap Menuju Musim Lomba 2018

Persaingan dikelas murai blok barat seakan tak pernah surut, setiap saat selalu muncul bintang-bintang baru. Nama Kapal Keruk (KK) salah satu diantara burung yang tengah naik pamornya. Kehadirannya menjadi amunisi andalan baru buat Ansel Pejaten SF 45 memasuki musim lomba tahun depan.

Pamor KK, diawali dengan debut manisnya di even Launching Centro BnR di Kramat Jati Jakarta (1/10) lalu. Suksesnya kemudian berlanjut diajang di Ronggolawe Nusantara Citra Raya Tangerang (5/11) dengan kemenangan hattrick. Kemudian diteruskan dengan aksi hebatnya digelaran Radio Dalam Enterprise BnR Jakarta (12/11).

 

Dan selanjutnya menang nyeri di even di Anniversary Ciganjur Enterprise Jakarta (19/11). Dengan  sederet rangkaian prestasinya ini semakin membuktikan KK menjadi jawara lintas EO. Keseharian maupun di lapangan KK dalam pengawalan Harry Tomang, mekanik handalnya. “Mudah-mudahan saja tahun depan lebih stabil lagi,” harapnya.

Optimesme Harry Tomang sangat beralasan, apalagi burung ini tengah dalam kondisi top formnya. Memiliki materi lagu yang luar biasa, dengan gaya ngerol nembaknya, pun halnya durasi kerja di lapangan tampil ngotot dari awal hingga akhir.  Isian suara burung-burung kecil kenarian, kolibri, ciblek, serta tonjolan tembakan celilin dan cucak jenggot. “Pokoknya soal isian nggak usah ragu, lengkap semuanya ada,” ungkap dia.

Kini amunisi Ansel Pejaten semakin lengkap dengan kehadiran KK, selain ini sebelumnya mereka juga punya dua gaco handalna, Viking dan Satria. Ketiganya bakal siap meramaikan musim lomba ditahun 2018 mendatang.

Baca Juga :  Pin Tailed Whydah, Pipit Hias Africa si Cantik Bersuara Indah

Related Articles

Back to top button