Connect with us

Data Juara

Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (17/5/2019) : Sengit di Semua Kelas

KONBUR Tayang

:

lomba burung ponorogo

essay essays Discount of Papershelm Ipa quincey Ipa
Gelaran Latihan bersama rutin tiap Jumat malam gantangan Semulwo Team, sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan burung peserta, baik love bird maupun kenari sukses menjalankan setingan para pemilik dan berhasil menduduki podium.

army essays essays Discount of EvolutionWriters in
Latber kali ini memang lebih seru ketimbang pekan sebelumnya, baik dari sisi persaingan kualitas maupun jumlah peserta yang turun. Di kelas Love Bird Fighter full peserta, demikian pula di kelas balibu A dan dewasa.

good Case Study Writing - Order It Now orwell Oral selected examples
Dua kelas kenari yang dibuka, Kenari Freestyle dan kenari Bebas juga semakin menggembirakan, total ada sekitar 35 peserta yang gantang di dua kelas tersebut, Di kelas kenari Freestyle, Gesit, Kenari milik Ndemik asal Menur SF tuntas di posisi pertama yang dikuntit ketat Sabojes milik Mr. Sotong. Sedangkan di kelas kenari Bebas, adu ngedur kenari berukuran bebas kali ini sukses dimenangi Mahesa milik Mr. Wildan dari RRSF, sedangkan Lemon Tea milik Septian dari Rampok SF tuntas posisi kedua.

rainbow.ldeo.columbia essay night army Hakikat
Kelas Fighter B, Shenlong milik Cahyo dari Rukun Makmur SF berhasil mengakhiri perlawanan Paijem milik Mr. Sabar dari Gunoseco. Shenlong tuntas diposisi 1 dan Paijem harus puas di posisi 2.

Oral essayservicediscount.com/freshessays-com-review statement in classrooms Co statement
Kelas dewasa menjadi salah satu kelas yang sangat ketat persaingannya, baik di kelas dewasa A, B maupun C. Monky milik Wasis dari Cubung SF, sukses menyabet podium 1, di kelas dewasa A.

Sedangkan di kelas dewasa B, persaingan sengit terjadi antara Beken milik Mr. Rehan (Anoman SF) dengan Liliana milik Ari Mbako, yang mulai comeback dengan sering tampil memukau. Meski sudah rajin, kekean Liliana masih belum terlalu panjang, sehingga dengan selisih poin yang tak terpaut jauh, Liliana masih belum bisa mengungguli Beken, yang tuntas di posisi 1. Selengkapnya simak daftar juara dibawah:

semulwo team
klik untuk memperbesar

Data Juara

Juara 16th Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019: Wawan BRI juara SF, Madiun Karismatik Sabet Juara BC

Published

on

By

Elang Biru BC
SUKSES. Para pengadil yang sukses menghantarkan even 16 Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019 sukses digelar, Minggu (16/6/2019).

Kontesburung.com – Magetan, Gelaran akbar bertitel 16 Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019 sukses digelar di Taman Ria Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan, Jawa Timur. Minggu (16/6/2019).

Madiun Karismatik

SIAP GELAR EVEN. Tim Duta Madiun Karismatik Cup peraih juara BC 16 Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019 siap gelar even pada 30 Juni di Dumilah Park, Madiun, Minggu 30 Juni 2019 menerima tropi dari ketua Elang Biru BC, Mr. Marhaen

Dua tim sukses menyabet gelar juara umum dari lebih dari 1000 peserta yang hadir, mereka adalah Duta Madiun Karismatik yang pada tanggal 30 Juni Mendatang menggelar even Madiun Karismatik sebagai juara BC, sementara tropi juara umum SF berhasil diboyong pulang tim Wawan BRI SF Magetan.

Wawan BRI

JUARA UMUM SF. Wawan BRI SF Magetan juara Single Fighter 16 Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019 menerima tropi dari Mr. Wahyu Priyono selaku ketua pelaksana.

BACA JUGA: 16 Anniversary Elang Biru BC Maospati 2019 : Bertabur Bintang, Sukses Tembus Lebih dari 1000 Peserta

Juara Elang Biru BC

klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Juara Latber Bhayangkara Team (11/6/2019) : Kelas Fighter Masih Mendominasi, Gelar Syukuran Pekan Depan!

Published

on

By

Bhayangara team Ponorogo

Kontesburung.com – Latihan bersama rutin Bhayangkara Team tuntas digelar digantangan Bhayangkara GG 1, Ponorogo, Selasa (11/6/2019). Puluhan peserta terlihat antusias menggantangkan paruh bengkok dan Kenari miliknya.

Meski masih dalam susasan lebaran, peserta ekek mania sudah sangat bersemangat untuk hadir dan meramaikan gelaran rutin besutan Mr. Cepek dan kawan-kawan ini.

Kelas Fighter juga terus mendulang peserta alias masih mendominasi, bahkan untuk kelas A dan B full gantangan hingga harus dibuka kelas tambahan yakni Love Bird Fighter C. Di Fighter A, Alexa milik Mr. Rohim dari 5758 SF bersaing ketat dengan Milta, namun kali ini, performa Alexa lebih maksimal dan berhasil meredam Milta mili Rofii dari MS Team 57.

Namun, saat bermain di kelas Fighter B, giliran Killer milik Fariz dari Black Horse SF yang tampil maksimal dan unggul dari beberapa rivalnya seperti Comel dan Alexa, yang masing-masing harus puas tuntas diposisi 2 dan 3 posisi kejuaraan.

Sedangkan di kelas Love Bird Dewasa A, duel sengit satu tim tak terhindarkan antara Liliana milik Ari Mbako melawan Marfuah milik Jajang, keduanya dari Moncer SF. Liliana pun unggul dengan jumlah poin lebih banyak ketimbang rekan setimnya.

Yang menarik saat kelas Kenari naik, duel sengit terjadi antar dua burung, yakni Teroid milik Mas Ric asal Rampok Team dengan Batik Madrim milik Simon Siregar dari DDSF. Di kelas Kenari A, Teroid unggul dari Batik Madrim, sedangkan di kelas berikutnya, Kenari B, giliran Batik Madrim yang menguasai podium 1.

Selasa pekan, Bhayangkara Team merencanakan gelaran syukuran dengan tuntasnya renovasi gantangan. “Yah ada sedikit makan-makanlah, jadi saya undang teman-teman untuk hadir bersama meramaikan sekaligus tasyakuran setelah renovasi gantangan,” undang Mr. Cepek.

Lomba Burung
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Data Juara

Data Juara Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019): Mayoritas Kelas Utama Full Gantangan

Published

on

Juri Jalaratu Ponorogo
SUKSES. Mr. Eick KBS dan para pengadil dari Juri-juri Jalaratu usai menuntaskan tugas Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019).

Kontesburung.com – Ponorogo, Even pertama memeriahkan lebaran yang menjadi ajang silaturahmi kicaumania kawasan Karesidenan Madiun bertajuk “Halal Bi Halal Cup 1”, sukses digelar Minggu (9/6/2019), dengan dihadiri ratusan kicaumania dari berbagai kawasan seperti Madiun, Trenggalek, Magetan, Ngawi, Pacitan dan Ponorogo sendiri. Daftar Juara dibawah Berita.

Kacer Ponorogo
JUARA KACER BOB. Kacer Iblis, usai menyabet juara best of best (BOB) Halal Bi Halal Cup 1 Ponorogo (9/6/2019).

Diusung oleh tiga tim, Watoe Dakhon Enterprise, Gunoseco BC, Garasi Tim dengan disupport penuh oleh Surya Sangkar Shop Ponorogo, gelaran ini mentahbiskan dua tim, Kandidat SF Pacitan sebagai juara Single Fighter dan Brahu Team sebagai pengusung tropi juara umum BC.

Murai Batu Ponorogo
PENJURIAN KELAS MURAI BATU UTAMA

Kelas-kelas utama, kecuali Kenari Bebas yang dibuka dengan banderol tiket 60K, seperti kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau semuanya full gantangan. Sementara kelas Love Bird Dewasa A dan Fighter A juga full 60 gantangan.

Cucak hijau Ponorogo
PENJURIAN KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

Di kelas Murai Batu Utama, tercatat nama Petir, Murai mil Haris Falsetto sukses “memuntahkan” materi-materi berkelasnya dan tuntas diposisi pertama dengan dikuntit ketat King Emperor milik Arik (Kandidat SF) dan murai Gendewor milik Malik dari 02OTG, yang masing-masing finis diposisi 2 dan 3.

Kacer Ponorogo
PENJURIAN KELAS KACER UTAMA

Tak kalah sengitnya, kelas Cucak Hijau menjadi ajang burung-burung bintang kawasan Mataraman. Cucak Ijo Bonek milik Agung dari Mboys SF, di tengah ketatnya adu kualitas tetap mampu tampil memukau dan mencetak Hattrick, juara 1 di tiga kelas.

Love Bird Ponorogo
PENJURIAN KELAS LOVE BIRD FIGHTER

Tamil di kelas Kenari Utama (60K), New Messi milik Mashudi dari Rampok team juga mampu menundukkan rival-rivalnya dengan menduduki posisi 1 dengan ditempel ketat Pagoda Pastiles milik Arya K di posisi kedua, sementara Mustika milik Adi S harus puas tuntas di posisi ketiga.

Di kelas kacer, tercatat ada salah satu burung yang sukses hingga menjuarai kelas Best Of Best (BOB) yakni Iblis, Kacer milik Mr. Budi EBY dari M Power SF, yang berhasil meriah juara 3 di kelas 50K, yang membuatnya memenuhi syarat untuk masuk di kelas BOB, dan saat tampil di BOB Iblis tampil memukau dan berhak atas tropi juara 1.

Meskipun even perdana dengan menggelar 25 dari 28 kelas yang diaggendakan, even garapan Mr. Erick KBS dari WD Enterprise yang di adili oleh Independen Jalaratu ini berlangsung dengan kondusif alias tanpa komplain dan dituntaskan pukul 17.30 WIB.

Kontes Burung Ponorogo
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca