Juara Latber Semulwo Team Ponorogo (17/5/2019) : Sengit di Semua Kelas

lomba burung ponorogo
Suasana Penjurian kelas Kenari Latber Semulwo Team Ponorogo (17/5/2019), dengan peserta yang terus meningkat.

Gelaran Latihan bersama rutin tiap Jumat malam gantangan Semulwo Team, sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur. Ratusan burung peserta, baik love bird maupun kenari sukses menjalankan setingan para pemilik dan berhasil menduduki podium.

Latber kali ini memang lebih seru ketimbang pekan sebelumnya, baik dari sisi persaingan kualitas maupun jumlah peserta yang turun. Di kelas Love Bird Fighter full peserta, demikian pula di kelas balibu A dan dewasa.

Dua kelas kenari yang dibuka, Kenari Freestyle dan kenari Bebas juga semakin menggembirakan, total ada sekitar 35 peserta yang gantang di dua kelas tersebut, Di kelas kenari Freestyle, Gesit, Kenari milik Ndemik asal Menur SF tuntas di posisi pertama yang dikuntit ketat Sabojes milik Mr. Sotong. Sedangkan di kelas kenari Bebas, adu ngedur kenari berukuran bebas kali ini sukses dimenangi Mahesa milik Mr. Wildan dari RRSF, sedangkan Lemon Tea milik Septian dari Rampok SF tuntas posisi kedua.

Kelas Fighter B, Shenlong milik Cahyo dari Rukun Makmur SF berhasil mengakhiri perlawanan Paijem milik Mr. Sabar dari Gunoseco. Shenlong tuntas diposisi 1 dan Paijem harus puas di posisi 2.

Kelas dewasa menjadi salah satu kelas yang sangat ketat persaingannya, baik di kelas dewasa A, B maupun C. Monky milik Wasis dari Cubung SF, sukses menyabet podium 1, di kelas dewasa A.

Sedangkan di kelas dewasa B, persaingan sengit terjadi antara Beken milik Mr. Rehan (Anoman SF) dengan Liliana milik Ari Mbako, yang mulai comeback dengan sering tampil memukau. Meski sudah rajin, kekean Liliana masih belum terlalu panjang, sehingga dengan selisih poin yang tak terpaut jauh, Liliana masih belum bisa mengungguli Beken, yang tuntas di posisi 1. Selengkapnya simak daftar juara dibawah:

semulwo team
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here