Juara Latpres Ngabuburit Denhar BC (19/5/2019) : Tembus 570 Peserta Banyak Juara dari Wajah Baru

Denhar BC malang
Bukan Sekedar Slogan. Team Juri Master Independen yang bertugas di Latpres Ngabuburit Denhar BC (19/5/2019), Fair Play bukan sekedar Slogan.

Kontesburung.com – Malang, Minggu siang tadi cuaca sekitar kota Malang cukup cerah, sehingga sangat mendukung terselenggaranya Latpres di gantangan Denhar yang berada di depan pasar Bunul, Malang, Jawa Timur, Minggu (19/5/2019). Daftar Juara di bawah berita.

Dimana kicaumania dari beberapa plosok kota dan Kabupaten khususnya pemain pemula bisa berkumpul di gantangan yang berada di dalam Asrama Angkujas Denhar untuk melombakan jago jago muda andalan mereka.

Denhar BC malang
Mr. Supri joki Anis Kembang Siliwangj milik H. Wiebie NZR. Juara 1 di kelas Denhar dan 2 kali RunnerUp di kelas Angkujas A serta B.

Meski banyak jago muda yang turun, tapi kompetisi dibeberapa kelas cukup seru. Saking serunya persaingan di kelas love bird sampai tidak ada jago yang berhasil nyeri juara satu.

Hanya di kelas Baby nama Encut berhasil menggasak juara satu dua kali. Kesuksesan Encut tersebut bukan sebuah kebetulan, melainkan kualitas kekekan love bird muda ini cukup oke, dukungan napas dan power yang tangguh membuat Encut mampu ngekek panjang dan rajin.

Sementara dikelas lain juga tak kalah seru, bahkan untuk kelas Cucak hijau dan Murai Batu pertarungan lebih seru, karena banyak jagoan yang sering juara di latber pada turun semua disini.

Hal itu bisa dilihat juara tiga besar rata rata burung yang sudah tidak asing namanya di kicaumania Malang Raya. Minggu tadi Latpres Denhar cukup sukses dengan peserta 570 an. Untuk Latpres mendatang Mulyono selaku ketua gantangan Denhar akan menyiapkan dengan kemasan menarik. “Kita berusaha memberikan trobosan yang selalu berbeda agar teman teman kicaumania tidak bosan datang lomba di Denhar,” pungkas pria asli Malang pada kontesburung.com

Denhar BC malang
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here