Kunjang BC Kediri Gelar Road to Samuri Cup, 26 Mei 2019

kunjang BC

Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita.

Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas agar selesainya tidak terlalu sore. Adapun tiket tertinggi Rp 50 ribu juara satu disiapkan hadiah dana pembinaan Rp 500 ribu, sedang yang Tiket Rp 40 ribu juara satu akan mendapat dana Rp 400 ribu.

Untuk tiket yang lebih murah lagi ada yakni Tiket Rp 30 Ribu yang juara satu akan mendapat dana Pembinaan sebesar Rp 300 ribu, dan Tiket Rp 20 Ribu juara satu akan mendapat Dana Pembinaan sebesar Rp 200 ribu. Untuk menarik kicaumania untuk menurunkan burung terbaiknya sebanyak banyanya dan kicaumania turun secara rombongan, panitia juga menyiapkan Juara Umum SF dan BC yang akan diberikan Trophy super menarik.

Meski even ini kelasnya Latpres tapi panitia akan memanggil juri Independen dan Profesional dalam menjalankan tugas. Hal itu menurut panitia sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan penilaian terbaik bagi burng burung peserta. “Agar nantinya dalam penilaian biar fair play dan burung yang juara bisa puas karena memang layak juara. Jadi mumpung masih jauh hari siapkan burung anda untuk hadir di even kami dupa pekan mendatang,” ujar Fredy.

kunjang bc
klik untuk memperbesar
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here