https://essayservicediscount.com/coolessay-com-review/ essay
Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita. Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas […]" /> https://essayservicediscount.com/coolessay-com-review/ essay
Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita. Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas […]"> Kunjang BC Kediri Gelar Road to Samuri Cup, 26 Mei 2019 - Kontesburung.com https://essayservicediscount.com/coolessay-com-review/ essay
Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita. Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas …" /> https://essayservicediscount.com/coolessay-com-review/ essay
Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita. Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas […]" />
Connect with us

Brosur Lomba

Kunjang BC Kediri Gelar Road to Samuri Cup, 26 Mei 2019

KONBUR Tayang

:

kunjang BC

essay app essays scholarship https://essayservicediscount.com/coolessay-com-review/ essay
Untuk terus meriahkan dinia perburungan di sekitar kabubaten Kediri yang cukup luas, Samuri tokoh MC yang cukup legendaris berkerjasama dengan Kunjang BC akan menggelar even sekelas Latpres di lapangan Desa Kapas Kec. Kujang, Kediri tanggal 26 Mei 2019 mendatang. Brosur dibawah berita.

myth Essaypride code for Discount outline essay in Seymouria
Lomba yang digelar mulai pukul 10.00 WIB ini akan melombakan sekitar 25 kelas agar selesainya tidak terlalu sore. Adapun tiket tertinggi Rp 50 ribu juara satu disiapkan hadiah dana pembinaan Rp 500 ribu, sedang yang Tiket Rp 40 ribu juara satu akan mendapat dana Rp 400 ribu.

essay essay of essay app botit.botany.wisc
Untuk tiket yang lebih murah lagi ada yakni Tiket Rp 30 Ribu yang juara satu akan mendapat dana Pembinaan sebesar Rp 300 ribu, dan Tiket Rp 20 Ribu juara satu akan mendapat Dana Pembinaan sebesar Rp 200 ribu. Untuk menarik kicaumania untuk menurunkan burung terbaiknya sebanyak banyanya dan kicaumania turun secara rombongan, panitia juga menyiapkan Juara Umum SF dan BC yang akan diberikan Trophy super menarik.

essay Freshessays Coupon 2019 essay scholarship topics
Meski even ini kelasnya Latpres tapi panitia akan memanggil juri Independen dan Profesional dalam menjalankan tugas. Hal itu menurut panitia sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan penilaian terbaik bagi burng burung peserta. “Agar nantinya dalam penilaian biar fair play dan burung yang juara bisa puas karena memang layak juara. Jadi mumpung masih jauh hari siapkan burung anda untuk hadir di even kami dupa pekan mendatang,” ujar Fredy.

kunjang bc
klik untuk memperbesar

Brosur Lomba

Minggu (16/5/2019) Gantangan Unesa Buka Latber, Kelas Hwa Mei Mulai Curi Perhatian

Published

on

By

gantangan unesa
MULAI MINGGU INI. Gantangan Unesa Buka Latber dengan Kelas Hwa Mei Mulai yang diramal bakal curi perhatian

essay dawcl.com for myth app someone tests
Kontesburung.com – Surabaya, Setelah dua minggu libur, ternyata banyak pelanggan atau kicaumania yang selama ini sering turun digantangan Unesa Ketintang mengaku rindu. Maklum waktu dua minggu terasa cukup lama untuk menghentikan sebuah hobi, di samping itu burung kalau lama tidak diturunkan lomba, sifat bertarungnya bisa turun.

Kalau sudah begitu menurut Sugeng pemilik Cucak Hijau, untuk memunculkan sifat fighternya kembali perlu waktu agak lama, karena harus diturunkan ke latber beberapa kali baru bisa menjadi burung tempur lagi. Karena itu dengan dibukannya kembali gantangan Unesa minggu besok tanggal 16 Juni 2019, memberi kabar gembira baginya dan rekannya asal Bendul Merisi untuk meramaikan lagi Latberan di Unesa.

Menurut Musripan salah satu panitia untuk Latber pemanasan ini tiketnya sangat terjangkau yakni Rp 30 ribu dan Rp 20 ribu. Untuk yang tiket Rp 30 ribu hadiah juara 1 bisa mendapat Rp 400 ribu, sedangkan yang tiket Rp 20 ribu juara 1 bisa mendapat Rp 250 ribu. Untuk juara tiga besar semua kelas akan mendapat tambahan Trophy selain uang pembinaan yang telah disebutkan diatas.

Adapun jenis burung yang dilombakan cukup beragam, mulau Love Bird dewasa, Love Bird Paud, Cucak Hijau, Murai Batu, Anis Mereah, Anis Kembang dan Hwa Mei. Khusus Hwa Mei merupakan kelas yang sangat menarik, karena peminatnya dari minggu keminggu terus meningkat, main dua kali tetap ramai.

Nah, bagi pemilik Hwa Mei boleh coba turun di Unesa Minggu besok, dijamin pertarungan akan seru, sebab dari pengalaman sebelumnya, peserta Hwa Mei rata-rata 25 – 30 burung dan kualitasnya bagus-bagus sehingga tarungnyapun cukup seru. Bisa juara di Unesa, ada rasa bangga yang berbeda.

gantangan unesa
klik untuk tampilan besar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Delapan Tahun Anniversary Singopatran BC, Mantap Digelar 23 Juni 2019

Published

on

By

Singopatran BC
23 Juni 2019, Mulai Pukul 10.00 WIB

Kontesburung.com – Ponorogo, Berbagai pergulatan mengelola gantangan termasuk menghasilkan burung-burung bintang milik kicaumania Ponorogo yang rajin turun baik di latber latpres hingga even sudah sudah dilakoni cukup lama oleh gantangan Singopatran BC Ponorogo.

Dan pada bulan Juni ini pergulatan Singopatran BC ini memasuki usia yang ke 8 tahun. Untuk memeriahkan usia yang makin dewasa ini, tim Singopatran BC menggelar lomba burung bertitel “Anniversary Singopatran BC” yang akan digelar 23 Juni 2019, mulai pukul 10.00 WIB digantangan kawasan belakang STKIP Ponorogo, dengan membuka tiket mulai 60 K dengan juara 1 diganjar 600 ribu plus tambahan Rp 150 ribu. Ayo Siapkan Gaco-gaconya Lurr!

Singopatran BC
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Rabu Ini (12/6/2019), Independent Jalaratu Feat Reog BC Gelar Latpres Silaturahmi di Ex Kintamani Waterpark

Published

on

By

REOG BC
Rabu Ini 12 Juni 2019 mulai pukul 15.00 WIB

Kontesburung.com – Ponorogo, Masih dalam suasana Lebaran, Independent Jalaratu bersama Reog BC Ponorogo mengundang kicaumania Ponorogo dan sekitarnya untuk kumpul saling bersilaturahmi sekaligus menggantangkan burung-burung gacoanya di Latpres Silaturahmi yang akan digelar mulai pukul 15.00 WIB tepat!

Hanya dibuka 2 katagori tiket, yang tertinggi 30K sedangkan yang terendah 20 K. Kelas Ocehan akan dibuka seperti kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet dan Kenari, sementara kelas paruh bengkok akan dibuka Love Bird Fighter, Non Fighter dan PAUD. Selengkapnya simak brosur di bawah.

reog bc
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca