Jelang Isu PPKM Darurat Latber Kamis Manis Stasiun Pagotan Peserta Tak Mau Udahan – Galeri Foto

Kontesburung.com – Di gelar Kamis sore (1/7/2021), Latber Rutin RGN Madiun dipadati peserta. Jika sebelumnya latber yang biasanya selesai menjelang magrib, kali ini latber selesai hingga hampir menjelang waktu isya.

Hal tersebut mungkin dikarenakan sebelumnya telah tersiar kabar jika sebentar lagi atau per tanggal 3 Juli 2021 pemerintah akan menerapkan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin merebak di Jawa Bali, temasuk wilayah Kabupaten Madiun.

Komunitas Kenari kumpul di Latber RGN Madiun Stasiun Pagotan dan menjadi kelas penutup hingga malam.

Mungkin dari alasan diatas sehingga menjadikan peserta menghabiskan semua kelas (A/B) di latber tersebut hingga gelaran selesai sampai malam. Di kelas Lovebird Fighter bahkan hadiah juara satu bongkar karena peserta tembus sesuai brosur panitia.

Namun, menurut beberapa kicau mania yang jauh-jauh datang dari tempat tinggalnya seperti dari Magetan, Ponorogo, Ngawi, dan Caruban mengatakan alasan mereka datang bukan karena isu tersebut.

Tak mau kalah, komunitas Pleci Plat AE ikut meramaikan Latber Stasiun Pagotan.

“Bukan, bukan karena itu (isu ppkm darurat). Rombongan saya datang kesini karena senang dengan sistem penilaian RGN khususnya di kelas lobed, “celetuk salah satu peserta asal Magetan dari pinggir lapangan.

Hal tersebut juga di amini oleh seorang pemain di kelas lainnya. “Enak sih, simpel dan saya senang dengan penilaian RGN, “timpal Melbi salah satu peserta di kelas Kacer.

Namun terlepas dari itu semua, Latber Rutin RGN Madiun yang di gelar rutin setiap hari Kamis sore di belakang Pabrik Gula (PG) Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun itu berjalan lancar dan semarak. Berikut beberapa galeri foto Latber di Stasiun Pagotan.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here