Guntur Cup Malang, Digelar 23 Agustus Digantangan Harmoni

Iok siap gelar Guntur Cup dengan kemasan super menarik dan bonus tambahan anis merah dari Dendy Notaris

Setelah sempat ditunda latpres Guntur Cup yang sedianya digelar minggu kemarin akhirnya dipastikan akan digelar tanggal 23 Agustus 2020 digantangan Harmoni BC. Jl.karanglo, depan kampus ITN 2 Malang. Latpres yang ditunggu tunggu banyak kicauania ini diundur karena belum ada kepastian ijin dari pemilik Lokasi. Nah setelah mendapat kepastian lokasi yang nyaman kemasan Latpres garapan tokoh burung Malang ini dipoles lebih menarik.

Misal dikelas Anis Merah kelas Guntur Juara 1  selain mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta plus Rp 500 ribu juga mendapat tambahan bonus Rp 250 ribu dari tokoh anis merah malang Dendy Notarisdemikian pula dikelas KOAKelas Anis Merah juara 1 selain mendapat uang pembinaan Rp 700 ribu plus Rp 200 ribu juga mendapat tambahan bonus Rp 150 ribu.

Demikian pula di kelas Harmoni kelas Anis merah juara 1 selain mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu juga mendapat bonus Rp 100 ribu. Bonus bonus dari Dendy notaris ini akan keluar berapapun jumlah pesertanya. Menurut Dendy pemberian bonus ini untuk merangsang pemilik anis merah mau mengeluarkan burungnya turun dilomba, agar kelas ini bisa terus ramai.

Brosur terbaru dengan kemasan baru yang lebih menarik buat peserta

Untuk menyeleksi burung burung terbaik dengan penilaian yang fair plau, panitia akan memanggil juri  pilihan yang selama ini dikenal independensinya maupun kredibilitasnya. Mengingat lomba ini digelar dalam suasana pandemik Covid 19, maka penitia akan menerapkan protokol kesehatan buat peserta. Seperti wajib pakai masker dan jaga jarak.

Untuk tiketnya bisa dilihat di brosur yang ada diberita ini. Yang pasti hadiah kejuaraanya sangat sangat menarik.  Tiket tertinggi Rp 100 ribu, untuk empat kelas, juara satu mendapatkan Rp 1 juta plus 500 ribu. Sedangkan tiket terendah Rp 30 ribu juara 1 akan mendapat uang pembinaan sebesar rp 350 ribu. Adapun kelas tambahan selain kelas burung yang umum digelar ada kelas Cucak Jenggot dan Campuran import.  Nah setelah sudah jelas semuanya, ingat tanggal gelaranya dan siapkan jagoan anda dari sekarang, jangan sampai terlewatkan latpres bergengsi ini.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here