Dandim 0816 Cup Sidoarjo – Bakal Sajikan Pertarungan Burung Papan Atas, Jadi Pesan Tiketnya Sebelum Habis

Even perdana pasca diberlakukannya New Normal oleh EO Dewa 99 diluar areal gantangan Dewa 99 akan segera tergelar, dengan tajuk Dandim 0816 Cup yang bertempat di Makodim 0816, Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Kemiri, Buduran – Sidoarjo pada hari Minggu esok (02/08) pastinya akan tergelar seru dan meriah.

Dan seperti even – even yang digebyar oleh EO Dewa 99, untuk pemesanan tiket sudah mengalir deras. Burung – burung papan atas juga siap berlaga untuk dapatkan prestise tertinggi dari gelaran even ini. Untuk kelas utama Bintang Bhaskara Jaya G-30 hanya ada 2 kelas yaitu Murai Batu dan Cucak Ijo dibandrol dengan harga 500Kdan hadiah utama senilai Rp. 5 juta dan tropi ekslusif dibingkai box kaca untuk juara 1-5.

Untuk kelas lainnya panitia tidak membatasi jumlah peserta, seperti pada kelas Dandim 0816 yang dibandrol 250k untuk juara 1,2 dan 3 berhak meraih tropi ekslusif yang juga dibingkai box kaca dan untuk juara 1 mendapat uang pembinaan senilai Rp. 4 juta. Begitu juga dengan kelas – kelas lainnya yang bakal memberikan hadiah yang tentunya akan memanjakan peraih juaranya.

Bambang Dewa (kiri), Didin Dewa (kanan) Konseptor Dewa 99

“EO Dewa 99 apabila membuat gelaran di gantangan Dewa 99 Medaeng, Waru – Sidoarjo tetap akan membatasi jumlah peserta tapi apabila kami kerjasama dengan pihak lain dan digelar selain di gantangan Dewa 99, untuk jumlah peserta kami tidak membatasinya,” ungkap Bambang Dewa.

28 laga yang dijadwalkan pastinya akan memberikan pelayanan terbaik bagi pesertanya yang tentu saja sistem penjurian yang Fairplay dan transparan khas Dewa 99 akan tersaji dalam gelaran ini.  Jadi, buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan dan untuk informasi lengkap silahkan kontak Bois Dewa di nomor WA 0896 0976 4499 dan jangan lupa dalam gelaran even Dandim 0816 Cup nanti peserta harus mematuhi protokol kesehatan untuk  membatasi penyebaran virus Corona.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here