Burungnya Melempem Tidak Juara, Komunitas Tledekan Tetap Fine – Fine Saja di Lobi Vaganza

Kontesburung.com – Gelaran Lobi Vaganza di Exs THR atau Taman Dumilah Park pada Minggu (26/7/2020) di Kota Madiun benar-benar mampu menarik para peserta dari berbagai komunitas burung berkicau.

Pun dengan komunitas burung Tledakan yang juga tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan event bergengsi besutan H. Trimino Madiun itu.

Meski dikelas ini peserta belum mampu membuat full gantangan lomba, tetapi para Tledek mania tetap antusias mengikuti jalannya lomba hingga usai. Seperti komunitas Tledekan Laskar Selatan (TLS), Tledekan Mania Karisedenan Madiun (TMKM), dan TMBR dari Ponorogo.

Walau hasil kinerja burungnya tidak maksimal, tapi para anggota komunitas seperti Yudie, Ian jhon, Whisnu, Agung Suwarni, dan Wahyu tetap fine – fine saja.

“Senang ada gelaran yang ada kelasnya tledekan, meski tidak beruntung jadi juara. Gaco saya lagi melempem, tapi yang terpenting kita bisa ngumpul jalin silaturahmi antar komunitas, “jelas Ian Jhon.

Senada dengan Ian Jhon, Yudi juga berharap agar kedepan EO lomba memberi kesempatan kepada komunitasnya untuk membuka kelas Teledakan disetiap ada gelaran.

“Sangat berharap, semoga di event – event selanjutnya ada kelas Tledelan supaya banyak para pemula yang ikut tertarik di kelas Tledekan, “pungkas Yudi. (Teguh/Tjr Redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here