Elang Hitam BC Mulai Berkibar: Deklarasikan Diri Usai Sabet Juara Umum di Pondok Indah

pi

Tidak ada kata terlambat. Begitulah personal Elang Hitam BC yang Jumat, 8 Februari 2019 kemarin ketika mendeklarasikan diri saat meraih juara umum BC di ajang Jumat Ceria Pondok Indah Denpasar bersama juri PBI. Mulai kemarin, Elang Hitam BC secara resmi berdiri dan siap meramaikan perburungan di Bali. ‘’Sebenarnya kami sudah sejak lama bermain burung, tetapi hari ini kami bergabung menyatukan visi dan missi membangun persaudaraan di dunia perburungan,’’ ujar Mr. Febry yang didaulat sebagai ketua Elang Hitam BC.

Selain Mr. Febry, Elang Hitam beranggotakan Van Sujul, Alaska, Ajik Liar, Gepenk, Ahmad Nizar, Hasan Hard, dan Agus. Ada sederet gaco andalan Elang Hitam di antaranya Krisna, Iblis, Rocky, Sarkali, Leoni, Bomerang, Ucil dll. Namun yang kemarin berhasil juara yakni Rocky dan Iblis sama-sama sukses sebagai juara pertama di kelas cucak ijo, Sarkali juara 3 cucak ijo, dan Krisna juara 2 murai batu. Dengan mendominasi juara di kelas cucak ijo sekaligus Elang Hitam berhasil ditetapkan sebagai juara umum tim. ‘’Terima kasih juga buat rekan-rekan yang sudah mendukung kami,’’ ujar Febry.

pi
RAIH JUARA UMUM BC: Elang Hitam BC Raih Juara Umum Setelah Mengantarkan Rocky, Iblis, Sarkali dan Krisna

Selain bermain di latberan untuk mengasah gaco sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh EO yang ada di Bali, juga siap bakal menjajal lomba-lomba yang ada. Walaupun kemarin mereka selalu berlomba namun kali ini berlomba dalam satu wadah Elang Hitam yang siap terbang melanglang ke berbagai lomba yang ada. ‘’Kami lahir dan ada untuk belajar bermain sportif,’’ terang Febry usai menerima trofi juara umum. *kb3

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here