H.Adras Ridwan, Siap Pimpin Kembali Pengwil P3SI Jatim Lima Tahun Kedepan

Advertisements
Iklan NSA BF Sda

Agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) P3SI Jawa Timur, tinggal menghitung hari. Tepat pada Sabtu, 23 Februari 2019 akan menjadi saat dimana hobi perkutut Jawa Timur akan memilih ketua untuk memimpin organisasi milik kung mania yang ada di wilayah Jawa Timur. Beberapa nama sudah muncul kepermukaan sebagai kandidat ketua.

Iklan ABD
H. Adras Ridwan (kiri), nyatakan siapa untuk dipilih kembali

Beragam respon yang diberikan oleh nama-nama yang dimunculkan, mulai dari sikap diam dan menyerahkan segala keputusan pada hasil Muswil sampai pernyataan sikap siap maju dan siap untuk dipilih. H.Adras Ridwan menjadi salah satu nama yang muncul dalam bursa pemilihan Ketua Pengwil P3SI Jatim.

Advertisements
iklan dnd
Iklan Nofa BF Bangkalan

Calon petahana ini mengaku siap melanjutkan kepemimpinan yang sudah dilakukan sebelumnya. Keinginan H.Adras Ridwan untuk maju dalam Muswil P3SI Pengwil Jatim, sebagai kandidat ketua, nampaknya tidak bisa ditawar lagi. “Insha Allah saya akan maju lagi sebagai ketua dalam acara Muswil P3SI Pengwil Jatim,” terang H.Adras. Dirinya mengaku sudah didukung oleh beberapa tokoh perkutut.

Advertisements
Iklan AKN BF Sampang
Iklan CTP BF Bangkalan

“Saya mendapatkan dukungan yang signifikan dari beberapa tokoh dan pemain perkutut agar maju kembali untuk yang kedua kalinya. Saya tidak menolak ketika ada dukungan seperti itu karena itu merupakan amanah yang harus dijalankan,” lanjutnya. H.Adras sendiri mengaku merasa cocok untuk menjadi ketua Pengwil Jawa Timur.

Beberapa pencapaian yang sudah dilakukan, menjadi salah satu bukti bahwa kepemimpinannya layak untuk diapresiasi dan dijadikan modal kuat untuk kembali menjadi orang nomor satu diorganisasi P3SI Jawa Timur. “Selama liam tahun saya memimpin Pengwil P3SI Jawa Timur, sudah banyak yang saya lakukan dengan hasil bagus,” ungkapnya.

Adapun pencapaian dimaksudkan adalah penyelenggaraan konkurs, terutama untuk level nasional bahkan internasional. Selama lima tahun menjadi ketua, H.Adras mengaku sukses mengawal gelaran konkurs, seperti Mojopahit Cup yang selalu digelar setiap bulan Maret, Asean Cup Surabaya tahun 2013.

Bersama para pendukung yang siap mengantar menuju tujuan

Kapolri Cup Surabaya Juni 2014, Gubernur dan Wakil Gubernut Jawa Timur pada Arpil 2013, HUT P3SI setiap bulan Juli, Asean Cup Pamekasan bulan Juli 2016. Dan even yang menurut penilainnya luar biasa adalah Pahlawan Cup Surabaya 2018. “Gelaran yang saya katakan sukses adalah Pahlawan Cup Surabaya 2018, dimana peserta yang dihadirkan cukup besar dan berlangsung sukses serta lancar,” kata H.Adras lagi.

Dalam even tersebut, panitia berhasil membuka kelas Sabtu dan Minggu, dengan rincian Sabtu ada kelas Hanging 6 blok, Piyik Senior 3 blok, Piyik Yunior 5 blok. Sedangkan hari Minggu Kelas Dewasa Senior dan Dewasa Yunior masing-masing sebanyak 4 blok. Pada saat yang bersamaan, Pengwil Jatim berhasil mengukuhkan 15 juri nasional.

Sehingga saat ini Pengwil Jawa Timur sudah memiliki juri nasional sebanyak 38 orang ditamah juri senior sebanyak 31 orang. Prestasi inilah yang diklaim H.Adras sebagai prestasi yang layak untuk dijadikan pertimbangan bahwa dirinya sukses memimpin organisasi bernama P3SI Pengwil Jawa Timur.

Terlepas dari plus minus dari apa yang sudah dilakukan, H.Adras mengaku bahwa apa yang sudah dilakukan selama menjadi Ketua Pengwil adalah bukti nyata bahwa dirinya sudah banyak mengabdi untuk organisasi perkutut. “Setiap apa yang kita lakukan pasti ada yang suka dan tidak suka, yang penting bagi saya adalah memberikan yang terbaik,” imbuhnya.   

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here