Disuport Kiki Ares KAW Team, Murai Batu Joker Moncer di TJ Cup BnR Tangerang

Murai Batu Joker Milik Ferdy

Dalam even TJ Cup BnR Tangerang, Minggu (5/5) lalu salah satu juara kelas utamanya adalah Joker. Selama ini burung tersebut dikenal dengan kestabilan prestasinya. Hari itu Joker milik Ferdy yang berkolaborasi dan disupport bersama Kiki Ares KAW Team Depok moncer sebagai burung terbaik dikelasnya.

Murai Batu Joker Milik Ferdy
Mr.Ferdy (kanan) pemilik Joker

Joker meraih juara kelas Murai Batu BOB Non Ring 36 G, salah satu kelas paling bergengsi digelaran hari itu. Kemenangannya sekaligus merupakan puncak rangkaian kesuksesannya sepanjang musim lomba awal  tahun 2019 ini. Pekan lalu, burung ini juga meraih prestasi gemilangnya juga dikelas utama dieven NzR Metropolis Tangerang.

Sebelum  sudah banyak prestasinya, diantaranya juara 1 Lomba Telaga Enterprise Cikaret Bogor dikelas BOB, juara 2 di Piala Pasundan, Selain itu masih ada sejumlah kemenangan lainnya diberbagai even yang diikutinya di Jabodetabek sejak beberapa bulan belakangan ini “Sejak tahun lalu juga prestasinya sudah banyak,” jelas Lingga salah satu yang mengawalnya.

Murai Batu Joker Milik Ferdy
Murai Batu Joker

Sampai saat ini Joker memang menjadi salah satu burung terbaik di blok barat, khususnya Jabodetabek. Ini tak lain materi yang dimilikinya sungguh nyaris sempurna,. Isiannya yang komplet mulai dari suara burung-burung kecil, tonjoan celilin, kapas tembak, lovebrird, tengkek dan lainnya kerap menutup lawan-lawan disekelilingnya.

Keunggulan materi lagunya ini tentu juga didukung durasi kerja dan volumenya yang diatas rata-rata.. “Durasi kerjanya dari awal hingga akhir, ngga pernah jeda,” cetus Lingga. Dan hari itu, dengan kesuksesannya turut mengantarkan nama KAW Team yang mensuportnya digelaran TJ Cup. Kesuksesannya selama ini menyematkan burung ini sebagai jawara multi even organiser (EO). Karena hampir semua gelar juara disejumlah EO sudah dicicipinya. *kb4

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here