Ramadhan Latber KMBF Buka Seperti Biasa Start Pkl. 14.00 Wib

konbur gantangan kmbf sidoarjo

Inilah para juara yang sukses ngoncer di gelaran latber rutin Gantangan KMBF yang dihelat pada hari Jumat (03/05/19) kemarin. Dibuka dengan kelas lovebird Campuran, dikelas ini ada Putri Solo gaco pendatang baru milik Mr Rafy Asal Rea Reo SF yang berhasil keluar sebgai juara 1 setelah beratrung sengit dengan Dewa Batara yang menguntitnya di posisi runner up.

Sedangkan Sakura yang turun dikelas Balibu Fighter berhasil mengunci posisi juara 1 dilaga pembuka kelas Balibu Fighter A, bahkan beutan AFF asal Candi inipun nyaris Nyeri sayang disesi kedua ia harus menyerah kepada Dona besutan Imron asal Sidoarjo yang bertengger di posisi juara 1 kelas Balibu Fighter B.

Tiga kelas Lovebird Fighter pada gelaran kali ini juga berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya. ada Bajoel Hitam gaco milik Imron yang berhasil tampil lecek dan keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird Fighter A, Sedangkan Purnomo dan Kalpat juga berhasil tampil all out dengan menjadi juara 1 saat turun dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Sedang untuk gelaran latber rutin gantangan KMBF, selama bulan Ramadhan buka seperti biasa hanya saja untuk start dimulai pkl.14.00 Wib s/d Selesai jadi jangan sampai anda ketinggalan, simak dengan teliti jadwalnya ungkap Pak Guru di akhir gelaran pada hari Jumat kemarin.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here