TJ Cup BnR Tangerang: Murai Batu T-Rex dan Joker Rebut Juara Kelas Utama, 707 SF dan SGN Team Juara Umum Terbaik

TJ Cup BnR Tangerang
707 SF Juara Umum SF

Even TJ Cup yang dikemas BnR di Samsat BSD Tangerang, Minggu (5/5) menjadi puncak rangkaian kesuksesan buat SGN Team sebagai juara umum bertahan belakangan ini. Sementara buat 707 SF justru sebaliknya, jadi debut petamanya eksis menjadi juara umum terbaik SF. Sedangkan untuk burung terbaik dikelas murai batu utama hari itu dimenangkan T-Rex dan Joker.

TJ Cup BnR Tangerang
SGN Team Juara Umum

Lazimnya even besar, gelaran TJ Cup kali ini juga banyak diikuti burung-burung terbaik. Dikelas utama, nama T Rex kembali menjadi yang terbaik. Burung besutan Hugeng dari Jakarta ini sukses menempati posisi juara pertama disesi Murai Batu Ring BOB 25 G.

TJ Cup BnR Tangerang
Murai Batu T Rex juara dikelas utama

Dikelas ini dia bersaing ketat dengan Hanzo besutan Ivan Dylen dari Van Samurai SF Bandung.  Mereka sama-sama tampil hebat. Keduanya juga merupakan sama-sama burung tangguh yang selama ini kerap menjuarai diberbagai even.

TJ Cup BnR Tangerang
Ferdy Sukses Bersama Joker

T-Rex sampai saat ini dikenal sebagai burung terbaik blok barat. Rekam jejak prestasinya sudah puluhan kali gelar juara nasional dimenanginya. Pekan sebelumnya burung ini juga baru saja memetik gelar juara pertama di sebuah even di Tangerang. “Hari itu sebenarnya burung belum kondisi maksimal, masih ada bulu jarumnya, dibagian kepalanya,” jelasnya.

TJ Cup BnR Tangerang
Murai Batu Joker rebut juara dikelas utama

Namun demikian tidak mengurangi performanya di lapangan, sejak awal digantang langsung mengumbar materi lagu  isian andalannya. yang lengkap, Diantaranya terdiri  suara burung-burung kecil seperti kenari, kolibri, dan serindit. Selain itu juga memiliki tembakan panjang burung cililin yang dibawakannya nyusun-nyusun, serta tonjolan kapas tembak dan ngekek  lovebird.

TJ Cup BnR Tangerang
Ivan Pemilik Murai Baru Hanzo

Penampilannya ini membuatnya layak menjadi pemenang dan salah satu burung terbaik dikelas Murai Batu Ring BOB  25 G.

Sementara dikelas murai batu utama berikutnya, Murai Batu  Non Ring BOB 25 G, nama Joker tampil cemerlang. Joker koleksi Ferdy yang hari itu disuport Kiki Ares dari KAW Team Depok ini juga menjadi salah satu bintang lapangan.

TJ Cup BnR Tangerang
Punggawa SGN Team

Joker juga dikenal pelanggan juara diberbagai even yang diikutinya, burung ini memiliki materi lagu isian yang dimilikinya mewah. Durasi kerjanya juga hebat, yang membuatnya merap meraih gelar juara diberbagai even yang diikutinya. Kemenangannya hari itu menjadi rangkaian perjalanan prestasi terbaiknya.

Pekan lalu burung tersebut juga meraih gelar juara dikelas utama dieven NzRMetropolis Tangerang. Perebutan juara umum SF dan BC hari itu masing-masing dimenangkan 707 SF sebagai juara terbaik SF dan SGN Team kembali menjadi juara bertahan sebagai juara umum tim terbaik. *kb4.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here