Diguyur Hujan Nuklir dan Melon Nyeri di Latber KMBF Sidoarjo

konbur kmbf klurak candi sidoarjo

Meski sempat diguyur hujan tapi rupanya tak bisa membendung semangat para kicaumania untuk melombakan gaco andalannya di gelaran Latber Rutin hari Senin (08/04/19) di Gantangan KMBF yang terletak di desa Wedoro Klurak Candi Sidoarjo. Bahkan gelaran yang dimulai sejak pukul 12.00 itupun berjalan sengit hingga akhir lomba.

Dibuka dengan kelas campuran, Zasuke besutan MR Blonges asal LOT berhasil keluar sebagai juara 1 setelah berterung sengit dengan Jon Key yang menguntitnya di posisi ke 2. Berlanjut ke kelas Lovebird Pastel, kali ini ada Duo Criit gaco milik Mr Arif asal OBF Candi yang sukses unjuk prestasi setalah berhasil memastikan langkahnya sebagai pemimpin podium dikelas Lovebird Pastel A.

Tiga kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia juga berhasil mengantarkan, Rose besutan Mr Bogem asal Panglima BC yang berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 di sesi pembuka, sedang di sesi berikutnya ada Regina dan Rere yang juga tampil lecek dan menngunci posisi juara 1 dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Nuklir gaco pendatang baru besutan Zhie Ryan asal Morrison SF, juga tak mau ketinggalan. Langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya iapun langsung mendominasi jalannya lomba dan berhasil Nyeri setelah mengunci posisi juara 1 dikelas Balibu A dan B.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here