Hormati Piala Kapolda Jawa Timur, Minggu 14 April 2019 Gantangan Unesa Libur

kontes burung gantangan unesa surabaya

Gelaran latber rutin Gantangan Unesa yang dihelat pada hari Minggu (07/04/19) kemarin tampaknya sukses menghantarkan Abdan WP 69 Team sebagai juara umum BC setelah menang mutlak dari Markas SF yang menempati posisi runner up BC.

Pasukan Abdan WP 96 Team. Tampil All Out Bawa Pulang Trophy Juara Umum
Markas SF Raih Runner Up BC. Berkat Aksi Brodin.

Turun dengan membawa beberapa gaco andalannya seperti Aci, Rocker dan juga Panci yang sukses mencuri poin dikelas Murai Batu serta Dozer yang turun dikelas Cucak Hijau ditambah dengan Paving dan Labirin yang juga berhasil menjadi juara dikelas Anis Merah dan Hwa Mei membuat perolehan poin Abdan WP 69 Team nyaris tak terkejar saat perebutan juara umum BC.

Juara Kelas Cucak Hijau

Sedangkan untuk jalannya lomba sendiri berjalan dengan sengit terutama dikelas Lovebird Dewasa. Dimana di kelas ini ada CTK gaco pendatang baru milik H Aan asal JBL Sby yang berhasil tampil dominan dan sukses mengunci posisi juara 1 dikelas Lovebird A.

Juara Kelas Murai Batu

Tapi sayang CTK harus menyerah kepada Brodin disesi berikutnya, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang Brodinpun langsung melesat, dengan gaya Neklek dan dibarengi dengan durasi panjangnya yang tembus hingga beberapa kali Istimewa yang dibawakan dengan sangat lecek besutan Saifudin asal Markas SF inipun berhasil Nyeri setelah berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird B dan C.

Reyhan. Kawal Gareng Moncer dikelas Paud B.

Bongkar besutan Lucky asal Kapas Lor juga tak mau ketinggalan, turun dikelas Cucak Hijau iapun berhasil tampil maksimal dan sukses mengunci posisi juara 1 dikelas Cucak Hijau A dan B. Tiga kelas Paud yang dibuka pada gelaran kali ini juga berhasil mengantarkan Bhatari besutan Toni Irawan asal GMLC sebagai juara 1 dikelas pembuka Paud A, yang diikuti oleh Gareng dan Miya yang juga berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Paud B dan C.

Juara Kelas Anis Merah

Sedang untuk hari Minggu besok, Gantangan Unesa yang bertempat di pelataran Kampus Unesa ini diliburkan, dikarenakan pada tanggal (14/04/19) besok akan digelar even Piala Kapolda Jawa Timur Cup yang bertempat di Lapangan Bola Mapolda Jatim.

Saifudin Kawal Brodin Sukses Nyeri dikelas Lovebird Dewasa

Untuk menjaga tali silaturahmi antar gantangan maka keputusan untuk meliburkan gantanganpun dibuat, dan gelaran latber rutin akan dibuka lagi pada hari Minggu 21 April 2019 dengan tiket yang masih merakyat tentunya, ungkap Mr Mustofa di akhir gelaran pada Minggu kemarin.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here