5th Anniversary Cias Feat Fauzar Daihatsu Dibanjiri Kicaumania, Nobatkan Dt PMBS dan Sinom 95 Sebagai Juara Umum

konbur anniversary cias
Pasukan CIAS. Kompak dan Solid

5th Anniversary Cias Feat Fauzar Daihatsu yang dihelat pada hari minggu (07/04/19) kemarin tampaknya benar-benar sukses di banjiri para kicaumania, gelaran yang berlangsung di gantangan DHD Gema 45 Surabaya inipun berhasil mengantarkan Duta PMBS dan Sinom 95 sebagai juara umum BC.

Dt PMBS. Keluar Sebagai Juara Umum BC.
Sinom 95. Sebagai Juara Umum SF

Selain itu even kolaborasi Cias dan Fauzar Daihatsu inipun juga menobatkan lima burung terbaik dikelas Cucak Hijau, Murai Batu, Cendet, Anis Merah dan juga Lovebird. Banyaknya kicaumania yang hadir membuat pertarungan di semua kelas pun berjalan sengit dan juaga alot, apalagi ditambah dengan penuhnya beberapa kelas yang dibuka oleh panitia membuat para juripun beberapa kali harus memberi waktu tambahan untuk menentukan gaco siapakah yang layak menjadi juara.

Burung Terbaik Kelas Cendet
Pasukan SR27SF. Raih Burung Terbaik dikelas Lovebird

Selain membuka kelas reguler, panitia juga membuka empat kelas G-16, yakni kelas dengan hanya 16  jumlah peserta.  Dikelas ini Arjuna besutan Haris Cobra asal Diponegoro Team berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah bertarung sengit dengan Wisanggeni dan Ganesha yang berada di posisi juara 2 dan ke 3 kelas Cucak Hijau G-16.

Paukan Pelet Biru. Sukses Kawal Sengketa dikelas Cucak Hijau.
Abah Sokeh N Crew. Sukses Kawal Helbeh dikelas Cucak Hijau

Pertarungan sengit lainya terjadi dikelas Cucak Hijau C, dengan peserta full gantangan kelas inipun layak disebut sebagai partai neraka. Dikelas ini ada Helbe besutan abah Sokeh sang punggawa Royal Festival II, langsung tancap gas dengan mengandalkan tonjolan Gereja Tarung, Tengkek buto dan Kapas Tembak yang dibawakan dengan speed rapat, Helbepun berhasil keluar sebagai juara 1 di susul Sengketa dan Wisanggeni di yang bertengger di posisi ke 2 dan ke 3.

Setan Merah Raih Burung terbaik dikelas Punglor Merah
Abah Ferry KSBC Bersama Ari Komar Denbagoes. Jalin Silaturahmi Sambangi Anniv Cias

Sedang dikelas Murai Batu, Gajah Mada besutan Abah Chamto asal Menteng Group juga berhasil menjadi bintang lapangan saat keluar sebagai juara 1 dikelas G-16 tak hanya itu di kelas reguler Murai Batu A, lagi lagi Gajah Mada sukses menampilkan performa terbaiknya dan keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Rock N Roll besutan Abah Hudan asal 911SF yang menguntitnya di posisi runner up.

Abah Hadi Dt RKN. Sambangi Anniv Cias Jalin Silaturahmi Antar Gantangan
Juara Kapas Tembak

Setan Merah gaco besutan Fatkur juga sukses tampil cemerlang, tampil stabil sejak awal lomba iapun berhasil dinobatkan sebagai burung terbaik dikelas ini. Sedang dikelas Lovebird gelar burung terbaik direbut oleh Badai salah satu gaco andalan milik Abah Budi sang dedengkot SR 27 SF. Tak mau ketinggalan Kalijogo pun juga berhasil meraih penghargaan sebagai burung terbaik dikelas Cendet.

Juara Kelas Kacer
Juara Runner Up Kelas Kacer

Di akhir acara Ade Laksono mewakili para panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran ini. Iapun tak lupa menyampaikan permohonan maaf bila mana masih banyak kekurangan  selama gelaran berlangsung, ungkapnya di akhir lomba pada minggu kemarin.

Partai Neraka Cucak Hijau. Sengit Full Gantangan
Pajero Tampil Menawan di Kelas Lovebird B
Pelet Biru Sukses Antarkan Sengketa sebagai Burung Terbaik dikelas Cucak Hijau
Peserta Beruntung Peraih Doorprize Trotol Murai Batu
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here