BMW Surabaya Cup I Siap Manjakan Hobiis, 7 Februari 2021

Kolaborasi apik bakal kembali terjalin antara produk BMW dengan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, dengan menggelar even perdananya di tahun 2021 dengan tajuk BMW Surabaya Cup I, Minggu 7 Februari 2021 mendatang.

Yup, bertempat di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo, gelaran yang akan dipandu oleh sang mc kondang Ki Samuri itu bakal memanjakan kicaumania dan kekekmania nusantara. Tak hanya menyiapkan hadiah menggiurkan di setiap kelasnya, tapi panitia yang dikomandoi langsung oleh Taufiq Wibisono itu akan membagi-bagikan full doorprize pada para peserta.

Di kelas utama BMW Murai Batu A G20 tiket Rp 2 juta, uang hadiah senilai 45 persen dari total pendaftaran dalam satu kelas yang wajib menggunakan sangkar BMW itu. Begitu juga kelas Murai Batu B BMW Dewa tiket yang dibanderol Rp 1 juta akan memperebutkan hadiah 40 persen dari jumlah pendaftaran yang diperuntukkan bagi sang juara 1.

Sedangkan di kelas Sarang Walet dengan tiket Rp 525 ribu, para peserta berhak mendapatkan peluang untuk meraih hadiah utama sebesar Rp 5,5 juta plus Rp 1 juta jika full gantangan. Bahkan jika para juara 1, 2 dan 3 dikategori kelas Murai Batu C dan Cucak Ijo A menggunakan sangkar BMW, berhak mendapat tambahan bonus senilai Rp 500 ribu. Dan hadiah lainnya di kelas Biang Gacor ( Rp 325 ribu ), Gurah Mint ( Rp 225 ribu), Metabolisme ( Rp 125 ribu) dan Jebol Durasi ( Rp 60 ribu) juga berhak memperebutkan hadiah yang tak kalah menggiurkan.

Panitia juga menyiapkan hadiah masing-masing senilai Rp 500 ribu untuk pemegang juara umum BC maupun SF plus tropi mewah.

Dan bagi kicaumania juga bisa mendapatkan semua produk BMW mulai dari sangkar hingga produk BMW lainnya dengan mudah di gantangan Dewa 99.

Sementara bagi yang ingin melakukan pemesanan tiket bisa dilakukan langsung dengan menghubungi bagian tiketing om Bois 0896 0976 4499. So buruan amankan tiketnya, mengingat terbatasnya jumlah tiket yang disediakan panitia.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here