ARW Community Cup II – Gelaran PBI Malang, Awal Desember

Suasana lomba ARW Cup 1 tahun lalu yang selalu penuh setiap kelasnys

Kontesburung.com – Kesuksesan lomba ARW pertama tahun lalu, bisa jadi terulang dilomba yang kedua tahun ini bulan Desember mendatang, pasalnya penyelenggaranya tetap PBI cabang Malang dengan kemasan yang lebih baik, khususnya hadiah kejuaraan yang cukup menarik. Kemudian hadiah trophy dan plakat yang diberikan untuk para juara juga sangat exclusive, seperti tahun kemarin.

Tahun ini menurut Benard yang dipercawa Ketua Panitia H.Aan menjadi ketua pelaksana lomba menjelaskan ada tambahan kelas sampai 34. Hal itu mengaca lomba tahun kemarin yang hampir semua kelas dijubeli peserta, sehingga banyak yang tidak kebagian tiket dikelas tertentu.

Adapun tiket tertinggi kelas Arowana Rp 300 ribu yang hanya melombakan dua jenis burung Murai Batu Ring dan Cucak Hijau. Setiap juara satu akan mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta plus bonus 2 juta. Kemudian Kelas Super Red Tiket Rp 200 ribu setiap juara satu mendapat uang pembinaan Rp 2 juta plus bonus Rp 1 juta. Kemudian kelas Golden Tiket Rp 100 ribu juara satu mendapat Rp 1 juta plus bonus Rp 500 ribu. Dan kelas Termurah Bintang PBI Rp 50 ribu dimana juara satu mendapat uang pembinaan Rp 500 ribu.

ARW Community Cup

Bukan hanya itu, untuk kelas Anis Kembang setiap sesi lomba akan diundi 1 ekor Anis kembang Ring Sarimun, Rin g Gumuk Mas, dan Ring Jamsoy. Kemudian untuk kicaumania yang ingin berburu trophy Singgle Fighter maupun Bird Club, panitia menyediakan Trophy exclusive plus uang pembinaan. Lomba yang digelar tanpa teriak ini digelar ditempat yang sama seperti tahun lalu yaitu di Yon Zipur V Kepanjen Malang.

Untuk mendukung lomba regional bergengsi ini, panitia akan memanggil juri pilihan, sehingga diharapkan bisa melakukan penilaian yang fair play. Mumpung masih ada waktu yang cukup untuk mempersiapkan jagonya, segera amankan pesanan tiketnya agar bisa mengikuti lomba yang mengedepankan kualitas. “Siapapun bisa juara selama burung tersebut bisa tampil terbaik dilomba,” ujar Benard.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here