Duta Khofifah Cup 1 Terus Kirim Duta Sampai Jelang Hari H

Duta Khofifah juara umum di Bandung Lautan Api

Kontesburung.com – Semangat dari simpatisan yang membawa nama duta Khofifah Cup 1 diberbagai lomba besar benar benar luar biasa. Sangat jarang penyelenggara lomba yang memiliki simpatisan duta yang sangat militan dan loyalitas tinggi. Meski tiap minggu berangkat kebanyak lomba diberbagai kota dan berbagai blok dalam waktu yang lama, seperti tak pernah rasa capek.

Saat beberapa tokoh duta ditanya kontesburung.com tentang loyalitasnya membawa duta Khofifah Cup ke banyak lomba, ada satu jawaban yang hampir sama dari bebarapa tokoh tadi, yakni ingin mengundang para kicaumania luar kota ikut sukseskan lomba tahunan yang paling bergengsi di Jawa Timur.

Minggu kemarin ada enam kruw yang dikirim ke enam Lomba basar. Dan hasilnya keenam wakil duta tersebut sukses membawa trophy juara umum. Mulai yang berangkat dilomba Bandung Lautan Api sampai di Juara Umum di Black Steel Malang. Hal itu sangat membanggakan penanggung jawab Lomba Khofifah Cup 1 Heri Sugohono SH.MH karena kehadiran duta Khofifah Cup 1 selalu disambut hangat oleh kicaumania setempat.

Meski hari H Khofifah Cup 1 tinggal tiga pekan, duta Khofifah tetap akan turun dibeberapa lomba, selain ikut partisipasi juga sosialisasi di minggu minggu terakhir.

Duta Khofifah juara umum di Black Steel Malang

KELAS YANG TERSISA

Seperti biasa, mendekati hari H, pemesan tiket mulai ramai, dan itu sudah diantisipasi oleh bagian tiketing. Dari sekiang banyak kelas yang dilombakan, untuk kelas Murai Batu sudah habis dua.pekan lalu, Cucak Hijau, Love Bird kelas tertentu tinggal hitungan jari, untuk kelas Anis Merah juga tinggal sedikit tak jauh beda dengan kelas Kacer, Kenari, dan kelas kelas lain.

Menipisnya jumlah tiket yang tersisa ini tak lepas dari sosialisasi duta keberbagai daerah, sehingga banyak kicaumania yang ingin berangkat ke Khofifah Cup 1 untuk merasakan bagaimana rasanya ikit lomba di Surabaya Jawa Timur, yang selama puluhan tahun selalu dijubeli peserta. Bahkan tiap tahun saat lomba digelar yang namanya peserta tak dapat tiket karena habis, peserta yang antri tiket Canselan selalu berjajar didepan MC, dan lainnya.

Duta Khofifah juara umum di Launching JBNI Agro Putra Bhayangkara Sidoarjo

Kerena itu mengingat lomba Khofifah Cup 1 gaungnya sudah kepenjuru tanah air, bahkan minggu minggu ini pesana tiket makin deras, tidak ada salahnya kalau anda yang akan turunkan burung di Khofifah Cup 1, segera pesan tiket dan kalau dapat secepatnya tranfer. Karena kalau tidak akan diberikan yang tranfer duluan.

Sebaiknya pesan sendiri jangan menyuruh orang lain, sebab kalau tiket yang diinginkan habis, panitia bagian tiket akan mengarahkan ke kelas lain yang masih tersisa. Ingat, jangan tunda kalau tidak ingin kecewa.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here