Profil

Anniversary 3th Dream Team feat Satelit BC Mojokerto #1 – Ring Redjo Agung BF Bakal Banjir Pesanan Berkat Aksi Ciamik MB Hanley

Anton dari Redjo Agung BF Mojokerto pemilik Murai Batu Hanley yang masih berusia 9 bulan ini terlihat sumringah saat gacoannya yang turun pada kelas Murai Batu A (330k) berhasil tampil All-Out yang sukses sabet gelar jawara pada even Anniversary 3th Dream Team di gantangan Satelit BC Mojokerto (17/12).

Bersaing dengan burung yang sudah sarat akan prestasi, Hanley yang hasil ternakan dari Redjo Agung BF pada saat itu digantung pada nomor 23 di posisi pinggir terlihat aktif ladeni serangan lawan disekelilingnya. Burung yang bertipikal roll tembak ini mempunyai bekal mental fighter yang bagus, maka wajar saja dengan bekalnya tersebut saat ada serangan lawan dia terlihat enjoy saat membalasnya.

Hanley Puncaki Juara Kelas Murai Batu A. Buat Anton Tersenyum Puas

3 ajuan juri sudah cukup memantapkan langkah Hanley untuk bertengger di puncak juara kelas Murai Batu A karena dari 3 juri tersebut berhasil disuguhi Hanley dengan variasi lagu yang bagus dan durasi kerja yang mumpuni. Alhasil, 3 bendera merah ditancapkan pada kursi pijakan Hanley di gantung.

“Ini kali ke 6 Hanley saya lombakan dan dia berhasil bawa tropi juara 1, 1, 1 dan 4 yang 2 kali lomba zonk pada acara di gantangan Sultan – Malang dan Anniversary 13th AMBC Reborn – Mojokerto karena performa belum maksimal saat itu,” jelas Anton.

Sebenarnya, Anton masih otak – atik settingan yang tepat buat Hanley saat mau dilombakan karena dirumahnya juga banyak gaco yang sudah mulai On-Fire dan juga siap dilombakan. “Untuk pola pakan harian saya sudah menemukan yaitu voer dan jangkrik masing – masing 5 ekor di pagi dan sore hari. Namun untuk settingan yang tepat buat lomba saya masih terus mengasah agar dia bisa top perform di lapangan,” ungkapnya.

Saat mau di lombakan pada Anniversary 3th Dream Team, pagi hari sebelum mandi Hanley diberi 5 ekor jangkrik. Pasca mandi Hanley diberi ulat kandang sebagai stutan staminanya. “Sebelumnya Hanley belum pernah saya beri ulat kandang  tapi saat itu saya tidak mempunyai kroto maka saya beri saja ulat kandang,” jelas lelaki yang juga mempunyai ternakan ayam potong.

Roll Tembak Senjata Andalan Hanley Saat Berlaga
Roll Tembak Senjata Andalan Hanley Saat Berlaga

Meski kinerja Hanley dengan settingan diatas sudah bagus, namun feeling Anton masih tetap memakai kroto sebagai stutan stamina sebelum lomba karena top performa Hanley saat digantang seperti pada acara di salah satu gantangan Mojokerto terlihat lebih bagus dan istimewanya untuk tembakan panjangnya sering keluar dengan durasi kerja yang stabil.

Usut punya usut, Den Amir yang sering membeli gaco Murai Batu prospek ini secara diam – diam mengikuti perkembangan Hanley. Singkat cerita, Den Amir langsung menghampiri Anton untuk menanyakan apakah Hanley dijual. Dan tanpa banyak penawaran akhirnya Hanley di  pinangnya dengan harga 35 juta.

“Alhamdulillah hasil ternakan saya bisa membanggakan dan semoga ditangan juragan barunya Hanley bisa tanggung jawab dan prestasinya akan semakin bagus lagi,” celetuk Anton sembari salaman dengan Den Amir sebagai tanda Hanley sudah berpindah tangan.

Untuk kakak Hanley ternyata ada 2 lagi bidikan Den Amir, namun kondisinya sekarang masih mabung jadi harus bersabar untuk meilhat aksinya di gantangan. Melihat saudara – saudara Hanley yang sudah berprestasi, trotol Redjo Agung BF ini sudah mulai banjir pemesanan. Sayangnya, mulai 1 bulan terakhir Anton sudah tidak menjual trotol lagi dengan alasan akan menjualnya kalau sudah jalan dilapangan.

“Iya mulai 1 bulan terakhir  trotol dari kandang saya tidak langsung saya jual, biar dia bisa dapat materi dari burung – burung masteran dirumah dan selain itu biar tidak mengecewakan pembeli, saya akan menjualnya kalau burung ternakan saya sudah nampil dilapangan,” pungkas Anton.

Info lengkap tentang Anniversary 3th Dream Team, silahkan klik link dibawah:

Anniversary 3th Dream Team feat Satelit BC Mojokerto – Peserta Hadir Dari Luar Pulau, MB Guenali Raih Hattrick

Related Articles

Back to top button