Akar Rumput Masih Bawa Hoki Timur Rimba Team di Piala Suromenggolo Ponorogo

Kontesburung.com – Semua Kelas Cucak Hijau peserta full, burung yang turun pada kelas itu benar-benar burung terbaik milik kicau mania yang datang dari berbagai wilayah. Adu kualitas berlangsung sengit dari awal hingga penilaian terkunci, burung-burung jawara kumpul dalam satu titik. Sehingga untuk menjadi yang terbaik di kelas itu bukan perkara mudah. Mungkin masuk 3 besar saja sudah beruntung.

Itulah gambaran suasana event yang bertajug Piala Surmenggolo Ponorogo yang digelar di SMK PGRI 2 Ponorogo, Jawa Timur pada Minggu (27/12/2020).

CH Akar Rumput masih dapat hoki, kerja cukup maksimal meski dikepung burung-burung jawara.

Kendati demikian, ditengah persaingan sengit di kelas Cucak Hijau, salah satu jagoan milik Timur Rimba Team asal Madiun tetap berhasil mencuri poin manis meski tidak berada di urutan teratas. Setidaknya dengan hasil itu, Timur Rimba Team sudah menunjukan jika salah satu burung andalannya tidak bisa dianggap remeh oleh rival-rivalnya.

Turun dikelas Singo Manggolo dan Singo Kobro (kelas utama tidak kebagian tiket) Cucak Hijau Akar Rumput milik Mr. Prastyo pun harus berjibaku ketat sepanjang jalannya laga untuk meyakinkan dewan juri. Sebab, semua burung pada kelas itu hampir semua tampil maksimal.

Timur Rimba Team pulang masih bawa kemenangan.

Beruntung, Cucak Hijau Akar Rumput berhasil tampil garang dan kerja sangat memukau sehingga dewan juri pun yakin Cucak Hijau yang di usung oleh Timur Rimba Team pantas untuk masuk 3 besar di kelas Singo Manggolo.

“Ngeri, burung nasional semua. Alhamdulillah Akar Rumput masih poin. Di kelas Singo Manggolo dapat juara 3 tapi di kelas Singo Kobro penampilannya turun, hanya dapat juara 5. Sebenarnya ingin ikut yang kelas utama Suromenggolo, tapi tadi gak kebagian tiket, “ungkap Mr. Prastyo. (Tjr)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here