BKN Siyap Kepakkan Sayap Di Kalimantan

SAMARINDA KONBUR. Tidak butuh lama bagi Bumbu Kicau Nusantara (BKN) untuk mengepakkan sayapnya di Indonesia Timur khususnya Kaltim. Hal tersebut bisa dilihat setelah sukses dengan kolaborasi mensupport lomba Gantangan R. APB Samarinda dengan dijubeli 1.231 peserta pada seri penutup lomba (27/12) di akhir 2020.

Vitamin produk BKN tunjukkan kualitas nyata.

Dengan hal positif seperti ini Distributor divisi Kaltim siap terus mensupport even serupa dikota – kota lainnya karena sudah menjadi program dari pusat yang telah diamanatkan CEO BKN Apon Basri Tangerang.

CEO BKN PUSAT Apon Basri Tangerang

“Ini sudah menjadi program dari pusat bahwa lomba-lomba di daerah Kaltim akan terus disupport BKN. Intinya kami hadir untuk kicaumania dan perlu disampaikan bahwa BKN adalah produk vitamin yang menggunakan bahan dasar herbal sehingga dijamin aman bagi semua jenis burung. Terlebih lagi beberapa jawara sebut saja Juara I Murai Borneo kelas Utama BKN Barong milik Riyan Hidayat menggunakan produk BKN Gass Strong salah satu produk andalan kami sehingga memang hasil nyata dilapangan yang terlihat,” jelas Andy Distributor BKN Indonesia Timur.

Juara I Murai Borneo Kelas Utama BKN Barong milik Riyan Hidayat menggunakan produk BKN Gass Strong sehingga mendapatkan tambahan kepingan emas dan produk

Selain produk vitamin burung, BKN juga menyasar pakan kucing bahkan sampai ikan cupang. Sampai saat ini sudah tercatat 27 produk yang dikeluarkan oleh BKN. /// kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here